Takut Virus Corona, Amanda Nunes Tolak Bertarung

Selasa, 21 April 2020 - 15:17 WIB
loading...
Takut Virus Corona, Amanda Nunes Tolak Bertarung
Lantaran virus corona, Amanda Nunes memastikan tak akan bertarung pada 9 Mei mendatang. Foto : BJPENN
A A A
LOS ANGELES - Petarung wanita UFC Amanda Nunes menarik diri dari pertarungan 9 Mei. Ia lebih memilih tetap berada di rumah dibandingkan harus bertarung melawan Felicia Spencer di tengah pandemi virus corona.

Sejatinya Nunes yang kali terakhir mempertahankan sabuk kelas bantam melawan Germaine de Randamie pada Desember 2019 lalu, akan jadi partai utama pertarungan 9 Mei mendatang. Ia juga akan mempertahankan sabuk kelas bulu.

Tapi semua itu akhirnya berubah setelah dalam wawancara dengan CBS Sports, Selasa (21/4), Nunes menegaskan kalau tak akan ada pertarungan. "Sebenarnya, saya tidak bertarung pada 9 Mei. Saya akan bertarung tapi saya belum tahu,"katanya.

"Saya tidak berpikir ini adalah waktu yang tepat bagi saya sekarang untuk bertarung. Biarkan virus corona ini berlalu sedikit sehingga saya setidaknya dapat memiliki latihan secara penuh. Kita mungkin dapat melihat sekitar bulan Juni tetapi mari kita lihat apa yang akan terjadi. Tapi saya tidak akan bertarung pada 9 Mei."

Dalam kesempatan itu Nunes mengatakan sebenarnya sangat menantikan pertarungan melawan Spencer. "Saya suka pertarungan ini. Saya suka bertarung dengan gadis-gadis seperti dia, tangguh dan ingin bertarung sepanjang waktu. Dia bukan pertarung yang suka berlari-lari. Tapi sekali lagi kondisi yang membuat semua itu tidak terjadi."
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1587 seconds (0.1#10.140)