Valentino Rossi Bakal Umumkan Rencana Masa Depannya Hari Ini

loading...
Valentino Rossi Bakal Umumkan Rencana Masa Depannya Hari Ini
Pembalap Yamaha Petronas, Valentino Rossi kabarnya bakal mengumumkan kelanjutan karirnya di MotoGP pada hari ini. itu akan disampaikan melalui konferensi pers. Foto: twitter
SPIELBERG - Pembalap Yamaha Petronas SRT, Valentino Rossi kabarnya bakal mengumumkan kelanjutan karirnya di MotoGP pada hari ini. The Doctor akan mengumumkan keputusannya melalui konferensi pers pada Kamis (5/8/2021) malam WIB.

Baca Juga: Valentino Rossi Disarankan Bela Ducati Lagi Sebelum Tinggalkan MotoGP

Rumor pensiunnya pembalap berusia 42 tahun tersebut santer berhembus sejak awal tahun ini. Dalam sebuah pernyataan resmi dari laman resmi MotoGP, Rossi akhirnya akan menjawab rumor tersebut pada konferensi pers hari ini.

“Valentino Rossi dari Petronas Yamaha SRT telah membuat keputusan seputar masa depannya di MotoGP dan akan mengungkapkan rencananya nanti sore (waktu setempat) setelah menjadwalkan Konferensi Pers khusus pada pukul 16:00 (GMT+2),” tulis pernyataan resmi MotoGP dilansir dari laman resminya.



Selain itu, pengumuman tersebut dapat disaksikan secara langsung melalui laman resmi MotoGP (motogp.com). Konferensi pers tersebut akan terbuka untuk umum dan gratis.

“Semua mata akan tertuju pada Rossi pada pukul 16:15 (GMT+2) di Red Bull Ring dan Anda dapat menyaksikan pengumuman yang tidak dapat dilewatkan secara langsung dan gratis,” lanjut pernyataan resmi tersebut.

Baca Juga: Jelang GP Styria 2021, Marquez Mengaku Merasa Lebih Baik

Sejatinya Rossi sempat dikaitkan akan bergabung dengan beberapa tim sebelum pensiun. Diantaranya adalah tim balapnya sendiri, VR46 Aramco dan sempat disarankan gabung lagi bersama pabrikan asal Italia, Ducati.
(mirz)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top