Lionel Messi Tinggalkan Barcelona, Inilah Gaya Hidup Messi Habiskan Uangnya

Jum'at, 06 Agustus 2021 - 11:13 WIB
loading...
Lionel Messi Tinggalkan Barcelona, Inilah Gaya Hidup Messi Habiskan Uangnya
Lionel Messi Tinggalkan Barcelona, Inilah Gaya Hidup Messi Habiskan Uangnya/The Sun
A A A
Lionel Messi tinggalkan Barcelona , jadi inilah caranya Messi habiskan uangnya. Keputusan mengejutkan Lionel Messi dengan mencari klub baru memukul Barcelona.

Meskipun kontrak lima tahun disepakati secara prinsip setelah kontraknya berakhir pada akhir Juni, pembatasan upah LaLiga berarti klub telah melepaskannya. Spekulasi tersebar luas mengenai apakah Messi akan menandatangani kontrak dengan Manchester City, Paris Saint-Germain, klub di MLS, atau kembali ke Argentina.

Tapi, satu hal yang pasti, siapa pun yang menginginkan seniman bola Argentina itu harus merogoh kocek cukup dalam.Berikut sekilas gaya hidupnya yang luar biasa, menampilkan rumah mewah, liburan mewah, banyak mobil supermewah, dan sejumlah hotel, termasuk tempat baru di Andorra.

RUMAHNYA

Menawarkan pemandangan laut dan berada di zona larangan terbang, tempat tinggal Messi - senilai £5,5 juta - di Barcelona menawarkan pengalaman yang tenang. Terletak di pinggiran eksklusif Castelldefels, itu adalah tempat yang sempurna bagi pemenang Ballon d'Or enam kali untuk tinggal.



Dan dia membeli privasi dirinya sendiri dengan bermain di rumah tetangganya, menurut rekan setimnya Ivan Rakitic.Terletak 12 mil dari Camp Nou, rumah Messi memiliki lapangan sepak bola kecil, kolam renang, gym dalam ruangan, dan taman bermain untuk ketiga anaknya.

Ada juga pemandangan Laut Balearic yang luar biasa untuk Anda bangun setiap hari - Anda tidak akan mendapatkannya di Manchester, Paris atau London. Teman dekat Luiz Suarez dulu tinggal di dekatnya sementara Philippe Coutinho masih tinggal jika diperlukan pembekalan tim.

Ini menawarkan sejumlah fitur luar biasa, termasuk dapurnya sendiri. Ada dua kamar mandi dan tempat duduk yang cukup untuk 16 orang. Luar biasa, kursi juga dapat dilipat dan diubah menjadi delapan tempat tidur juga - memberikan kenyamanan tertinggi. Messi, bagaimanapun, tidak memilikinya - dia menyewa jet. Tetap saja, itu tidak akan murah.

HOTEL
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1360 seconds (0.1#10.140)