Valentino Rossi Senang Dapat Pesan dari Rival Lamanya Setelah Umumkan Pensiun dari MotoGP

Sabtu, 07 Agustus 2021 - 10:05 WIB
loading...
Valentino Rossi Senang Dapat Pesan dari Rival Lamanya Setelah Umumkan Pensiun dari MotoGP
Pembalap Petronas Yamaha SRT, Valentino Rossi mengaku sangat tersentuh mendapatkan begitu banyak pesan dan selamat setelah mengumumkan akan meninggalkan MotoGP. Foto: twitter
A A A
SPIELBERG - Pembalap Petronas Yamaha SRT, Valentino Rossi mengaku sangat tersentuh mendapatkan begitu banyak pesan dan selamat setelah mengumumkan akan meninggalkan MotoGP . Namun, The Doctor paling senang saat mendengar pesan dari rival-rival lamanya.



Rossi menyebut para pembalap senior seperti Casey Stoner, Max Biaggi, dan Jorge Lorenzo telah menghubunginya secara langsung dan memberikan pesan menyentuh. Baginya itu sangatlah baik dan membuatnya sangat senang.

“Kemarin semuanya sangat emosional karena saya menerima banyak pesan dari banyak orang di seluruh dunia, yang benar-benar sangat luar biasa,” kata Valentino Rossi, dikutip dari laman resmi Petronas Yamaha SRT.

“Saya juga mendapat pesan dari rival lama saya seperti Casey Stoner, Max Biaggi dan Jorge Lorenzo, dan itu bagus. Itu membuat saya benar-benar bahagia,” tambah pembalap asal Italia itu.

Stoner, Biaggi, dan Lorenzo sempat jadi rival berat Rossi di MotoGP. Biaggi mungkin belum pernah menjadi juara dunia di kelas utama. Namun, kehadirannya beberapa kali sempat menyulitkan Rossi di edisi 2001 dan 2002.

Sementara Stoner pernah menggagalkan Rossi untuk jadi juara di MotoGP 2007. Pada musim tersebut Stoner keluar sebagai juara dunia, sedangkan Rossi harus puas berada di peringkat ketiga pada klasemen akhir.

Lalu Lorenzo yang merupakan rekan setim Rossi yang dapat memberikan tekanan sampai membuatnya layak sebagai rival. Sejak MotoGP 2008, Lorenzo terus menekan Rossi dan merebut tiga gelar juara dunia MotoGP hingga 2016.

Mendapatkan pesan dari rival lamanya benar-benar membuat Rossi senang. Dia mengaku hari ketika mengumumkan pensiun sebagai momen yang sangat emosiasonal baginya. Dia mendapatkan pesan penyemangat dari berbagai belahan dunia.



Hal itu diakui Rossi semakin membuatnya semangat untuk menutup tahun terakhirnya di MotoGP dengan baik. Dia akan berusaha mengakhiri paruh kedua MotoGP 2021 dengan baik.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3245 seconds (0.1#10.140)