4 Pertarungan Raksasa Kelas Berat Inggris, No 1 Guncang Tinju Kelas Berat

Sabtu, 07 Agustus 2021 - 12:18 WIB
loading...
4 Pertarungan Raksasa Kelas Berat Inggris, No 1 Guncang Tinju Kelas Berat
4 Duel Sesama Raksasa Kelas Berat Inggris, No 1 Guncang Tinju Kelas Berat/The Sun
A A A
4 Pertarungan raksasa Kelas Berat Inggris guncang jagat tinju Kelas Berat di masa depan yang wajib disaksikan penggemar tinju dunia. Nama-nama tenar raksasa Kelas Berat dari Inggris mulai dari Tyson Fury, Anthony Joshua, Joe Joyce hingga Daniel Dubois menggetarkan ring tinju dunia dalam 5 tahun terakhir.

Frank Warren salah satu promotor yang sering mempromosikan beberapa pertarungan terbesar dalam sejarah tinju Inggris selama karir Hall of Fame-nya. Tapi dia masih memiliki rencana besar untuk mementaskan pertarungan sesama raksasa Kelas Berat Inggris di masa depan. Dengan penyatuan gelar besar, pertandingan ulang, dan pertarungan kejuaraan dunia yang akan dibuat, Warren masih memiliki banyak hal untuk ditawarkan kepada penggemar.

Tyson Fury vs Anthony Joshua

Itu yang jelas diinginkan semua penggemar tinju dunia dan hampir terealisasi. Warren bekerja bersama Bob Arum, promotor Fury di AS dan perwakilan Joshua, Eddie Hearn, dan syarat-syaratnya disepakati pada 14 Agustus di Arab Saudi.Tetapi upaya Raja Gipsi untuk menjauh dari pertarungan trilogi dengan Deontay Wilder tidak berhasil, karena mereka dipaksa bertanding ulang lagi pada 9 Oktober.



Sedangkan Joshua malah melawan Oleksandr Usyk dalam mandatory WBO pada 25 September di Stadion Tottenham Hotspur. Duel dua raja Kelas Berat sesama Inggris bisa terjadi jika Fury dan Joshua sama-sama memenangkan pertarungan wajibnya.

Daniel Dubois vs Trevor Bryan

Dubois bangkit kembali dari kekalahan karier pertamanya dari Joe Joyce dengan mengalahkan Bogdan Dinu di ronde pertama pada Juni lalu. Itu juga membuatnya mendapatkan gelar 'sementara' WBA, membuatnya selangkah lebih dekat untuk meraih mahkota Joshua.

Tetapi yang juga diperhatikan adalah sabuk 'Regular' WBA sekunder milik Trevor Bryan, yang akan dengan kuat menempatkan Dubois dalam perebutan gelar juara dunia. Warren mengatakan kepada SunSport bahwa dia akan menargetkan pertarungan itu jika Dubois menang melawan pemain Amerika Joe Cusumano dalam laga tambahan pertarungan YouTuber Jake Paul pada 29 Agustus yang akan menjadi debutnya di AS.

Joe Joyce vs Anthony Joshua/Oleksandr Usyk
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1916 seconds (0.1#10.140)