Oscar De La Hoya Tantang Canelo Jadi Pelampiasan Dendam

Minggu, 08 Agustus 2021 - 09:10 WIB
loading...
Oscar De La Hoya Tantang Canelo Jadi Pelampiasan Dendam
Oscar De La Hoya Tantang Canelo Jadi Pelampiasan Dendam/The Sun
A A A
Oscar De La Hoya tantang Saul Canelo Alvarez yang disebutnya hanya memiliki kekuatan akan menjadi duel pelampiasan dendam perseteruan lama. Api perseteruan Oscar De La Hoya vs Saul Canelo Alvarez membara setelah keduanya terlibat perselisihan kontrak hingga berpisah tahun lalu.

De La Hoya pernah menjadi promotor Canelo dari 2010 hingga superstar Meksiko itu mengakhiri kontrak dengan Golden Boy Promotion tahun lalu.Berakhirnya kerja sama itu membuat hubungan mereka menjadi buruk, hingga De La Hoya ingin melampiaskannya dengan menantang juara Kelas Menengah Super tersebut.



Kendati usianya kini 48 tahun, De La Hoya percaya diri dari fakta Canelo yang berusia 31 tahun tidak memiliki kecepatan yang sama dengan yang dimiliki Manny Pacquiao dan akhirnya mengirimnya ke pensiun pada 2008. ’’Mengapa tidak? Mengapa tidak? Itu hanya kekuatan. Itu saja. Kekuatan yang bisa saya tahan,’’kata De La Hoya.

’’Kecepatan, seperti Pacquiao, adalah cerita yang sama sekali berbeda. Kekuatan, kekuatan - saya memiliki dagu yang bagus,’’lanjutnya.



Sebelum melontarkan tantangannya kepada Caneloa, Golden Boy dijadwalkan comeback secara pro melawan mantan jawara UFC Vitor Belfort dalam pertarungan Kelas Penjelajah. Duel comeback melawan Vitor Belfort yang berusia 44 tahun dijadwalkan digelar pada 11 September.

Pasangan ini awalnya akan bertinju dalam pertarungan ekshibisi, tetapi sekarang akan menjadi duel yang disetuui secara profesional di Staples Center di Los Angeles. Duel ini juga disetujui oleh Komisi Atletik Negara Bagian California.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7407 seconds (0.1#10.140)