Lepas Romelu Lukaku ke Chelsea, Inter Milan Dekati Penggawa AS Roma

Minggu, 08 Agustus 2021 - 13:05 WIB
loading...
Lepas Romelu Lukaku ke Chelsea, Inter Milan Dekati Penggawa AS Roma
Inter Milan telah mengizinkan Romelu Lukaku kembali ke Chelsea. Klub Serie A itu kini menjadikan penyerang AS Roma, Edin Dzeko (bawah) sebagai calon pengganti. Foto: footbal italia
A A A
MILAN - Inter Milan kabarnya telah mengizinkan Romelu Lukaku kembali ke Chelsea pada bursa transfer musim panas ini. Sekarang, klub Serie A itu sedang mencari penggantinya. Penyerang AS Roma, Edin Dzeko konon menjadi target.



Chelsea dan Inter Milan dikabarkan telah mencapai kesepakatan mengenai transfer Lukaku sebesar 115 juta euro atau sekitar Rp1,9 triliun. Bomber asal Belgia itu hanya tinggal selangkah lagi untuk kembali ke Stamford Bridge.

Padahal Lukaku sudah menjadi mesin gol Inter sejak kepindahannya dari Manchester United (MU) di musim 2019/2020. Dia sudah mengoleksi 64 gol disemua kompetisinya bersama I Nerazzurri dan berhasil menyabet Scudetto musim 2020/2021.

Tentu perginya pemain berusia 28 tahun ini menjadi pukulan bagi Inter dan para penggemar. Terlebih mereka juga harus kehilangan pelatih, Antonio Conte yang mundur karena tidak setuju para pemainnya di jual.

Karena itu, Inter segera mencari pengganti Lukaku. Menurut laporan sejumlah media, klub yang kini diasuh Simone Inzaghi itu ingin memboyong Dzeko ke Giuseppe Meazza. Mereka dikabarkan telah menghubungi Roma untuk melakukan negosiasi.

Inter konon telah menyodorkan kontrak selama dua tahun untuk mantan penyerang Manchester City (Man City) itu. Akan tetapi belum ada respon dari Roma terkait rumor transfer ini.

Pemain asal Bosnia itu sudah memperkuat Giallorossi -julukan AS Roma- sejak musim 2016/2017. Dzeko telah mengoleksi 119 gol dari 260 penampilannya disemua kompetisi.



Terbaru, Dzeko turun dari bangku cadangan menggantikan Lorenzo Pellegrini saat I Lupi latih tanding kontra Real Betis, Sabtu (7/8/2021). Sayangnya Roma harus menelan kekalahan dengan skor 2-5.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3506 seconds (0.1#10.140)