Lionel Messi Harus Tinggalkan Barcelona, Ronald Koeman Ucapkan Salam Perpisahan

Minggu, 08 Agustus 2021 - 16:05 WIB
loading...
Lionel Messi Harus Tinggalkan Barcelona, Ronald Koeman Ucapkan Salam Perpisahan
Ronald Koeman menyampaikan kata perpisahan kepada Lionel Messi setelah meninggalkan Barcelona. Juru taktik asal Belanda itu mengungkapkan rasa terima kasihnya. Foto: twitter
A A A
BARCELONA - Ronald Koeman menyampaikan ucapan perpisahan kepada Lionel Messi setelah resmi meninggalkan Barcelona. Juru taktik asal Belanda itu mengungkapkan rasa terima kasihnya atas kontribusi yang telah diberikan selama bertugas di Camp Nou.



Kabar hengkangnya Messi sangat mengejutkan dunia sepak bola. Sebab, La Pulga telah memberikan banyak prestasi bersama Barcelona dan telah menjadi ikon. Bahkan, dia sempat diyakini akan terus membela Blaugrana hingga pensiun.

Namun, Barcelona dengan berat hati mengumumkan bahwa kerja samanya dengan Messi harus berakhir. Ini karena adanya regulasi LaLiga yang menghalangi penyerang asal Argentina itu untuk menambah masa tugasnya.

Imbasnya, Messi kini benar-benar berstatus bebas transfer alias jadi pengangguran. Menanggapi hal ini, Koeman mengucapkan salam perpisahannya kepada mantan bintangnya itu.

“Masih sulit untuk memahami bahwa Anda tidak akan bermain untuk Barcelona lagi. Terima kasih atas semua yang telah anda lakukan untuk klub, Leo. Saya sangat menikmati musim penuh yang kita lalui bersama,” ucap Koeman.

“Saya terkesan dengan etos kerja dan keinginan Anda untuk menang; itu membuat Anda menjadi pemain terbaik di dunia. Untuk saat ini, saya berharap yang terbaik untuk Anda dan keluarga Anda!” lanjutnya, dilansir Football Espana.



Messi rencananya akan hadir pada konferensi pers untuk mengucapkan salam perpisahan kepada Barcelona dan fans, Minggu (8/8/2021) pukul 12.00 waktu setempat atau 17.00 WIB.

Dia memilih Camp Nou sebagai lokasi mengucapkan kata-kata terakhir untuk Barcelona. Setelah itu, Messi akan membuka lembaran baru yang kemungkinan besar bersama Paris Saint-Germain (PSG).
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0943 seconds (0.1#10.140)