Tanggapi Rumor Gabung PSG, Lionel Messi: Ada Kemungkinan Iya

Minggu, 08 Agustus 2021 - 18:09 WIB
loading...
Tanggapi Rumor Gabung PSG, Lionel Messi: Ada Kemungkinan Iya
Tanggapi Rumor Gabung PSG, Lionel Messi: Ada Kemungkinan Iya. Foto: Twitter/@Fabrizio Romano
A A A
BARCELONA - Lionel Messi baru saja mengucapkan selamat tinggal kepada Barcelona dalam konferensi pers di Camp Nou, Minggu (8/8/2021) sore WIB. Meski kencang dikabarkan akan berlabuh ke Paris Saint-Germain (PSG), Messi mengatakan saat ini belum ada kepastian mengenai dimana ia akan bermain selanjutnya.

Messi mengatakan PSG adalah salah satu klub mungkin menjadi tujuan karier selanjutnya. Akan tetapi, ia mengatakan saat ini semua itu masih dalam proses pertimbangan dan pembicaraan lebih lanjut.

“Paris Saint-Germain (PSG) adalah sebuah kemungkinan, ya. Saat ini tidak ada yang bisa dikonfirmasi,” kata Messi dalam konferensi pers dikutip dari Barca TV, Minggu (8/8/2021).


Lebih lanjut, Messi mengatakan sudah banyak klub yang mencoba mendapatkan tanda tangannya. Namun begitu, Messi mengatakan semua itu sedang dalam pertimbangannya.

“Saya menerima banyak panggilan setelah pernyataan Barcelona (mengenai kepergiannya). Kita sedang membicarakannya,” ujar Messi.

Sementara itu, Messi memang sangat kencang dikabarkan akan berlabuh di Parc Des Princess. Bahkan, beberapa pakar transfer dan jurnalis olahraga senior sudah mengonfirmasi hal tersebut.

Selain itu, sang ayah, Jorge Horacio Messi kabarnya juga sudah terbang ke Paris untuk mengurus kepindahan putranya. Kabarnya, Messi akan dikontrak PSG selama tiga tahun.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1637 seconds (0.1#10.140)