Arsenal Ikut Manchester United Berburu Tanda Tangan Kieran Trippier

Senin, 09 Agustus 2021 - 02:02 WIB
loading...
Arsenal Ikut Manchester United Berburu Tanda Tangan Kieran Trippier
Arsenal Ikut Manchester United Berburu Tanda Tangan Kieran Trippier. Foto: IST
A A A
LONDON - Arsenal dikabarkan telah mengajukan penawaran kepada bek sayap Atletico Madrid, Kieran Trippier . Klub asal London ini tengah mencari opsi pengganti Hector Bellerin yang kemungkinan akan hengkang di bursa transfer musim panas ini.

Seperti diketahui, Trippier, menjadi target Manchester United di bursa transfer musim panas ini. Namun, kini Arsenal dikabarkan menjadi pesaing The Red Devils –julukan Man United- untuk bisa mendapatkan jasa pemain asal Inggris tersebut.


The Gunners –julukan Arsenal- ingin mendatangkan Trippier guna menggantikan posisi Bellerin. Kabarnya, bek sayap asal Spanyol itu sedang di bidik oleh Inter Milan dan Bayer Leverkusen.

Menurut laporan Daily Mail, Minggu (8/8/2021), Arsenal telah mengajukan tawaran untuk mengontrak Trippier dari Atletico Madrid. The Gunners akan bersaing dengan Man United di bursa transfer musim panas ini.

Tentu kondisi ini membuat Man United menjadi terancam, sebab mereka telah berusaha mengamankan tanda tangan Trippier namun belum menemui titik terang. Juru taktik Man United, Ole Gunnar Solskjaer, memang ingin memperkuat lini pertahanan mereka.

Fleksibilitas yang dimiliki Trippier membuat Man United menginginkan jasa mantan pemain Tottenham tersebut. Mengingat, The Red Devils membutuhkan pelapis dan memberik persaingan kepada Aaron Wan bissaka ataupun Luke Shaw.

Dengan munculnya persaingan dari Arsenal, tentu Man United perlu menaikkan penawaran mereka. Pada bulan Juni lalu, Man United telah mengajukan penawaran sebesar 20 juta pounds atau sebesar 400 milyar, akan tetapi Atletico Madrid mematok harga 34 juta pounds atau sekitar Rp681 milyar.

Perlu diketahui, Trippier merupakan pemain kunci dari kesuksesan Atletico Madrid di musim lalu. Pemain asal Inggris itu telah mengoleksi 6 assist dari 28 pertandingan di Liga Spanyol.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2705 seconds (0.1#10.140)