Sambil Berkelakar, Sandiaga Uno Ungkap Alasan Valentino Rossi Pensiun

Minggu, 08 Agustus 2021 - 19:15 WIB
loading...
Sambil Berkelakar, Sandiaga Uno Ungkap Alasan Valentino Rossi Pensiun
Sandiaga Uno ungkap alasan Valentino Rossi pensiun lewat postingan di Instagram. Foto: Tangkapan Layar/Repro/Instagram/@sandiuno
A A A
JAKARTA - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif ( Menparekraf ) Sandiaga Salahuddin Uno ikut bersuara soal keputusan pensiun yang diambil pembalap MotoGP, Valentino Rossi. Sambil berkelakar, Sandiaga Uno menyebut Rossi pensiun karena ingin mengendarai mobil RI46.

Lewat postingan di media sosial Instagram, Sandiaga Uno membagikan kolase foto yang memperlihatkan Valentino Rossi bersama motor Yamaha YZR-M1. Di samping gambar Rossi terdapat foto yang memperlihatkan Sandiaga Uno bersama mobil berplat RI 46.


Dalam keterangan tertulisnya, Menparekraf Sandiaga Uno menjelaskan bawa postingan tersebut hanya sebuah lelucon. Pasalnya, plat mobil yang ia gunakan sebagai bagian dari kabinet dan dan nomor motor balap Valentino Rossi kebetulan sama-sama 46.

"Valentino Rossi memutuskan untuk meninggalkan Motor bernomor 46-nya, dan ingin mengendarai Mobil Innova RI 46 bersama Menparekraf Sandiaga Uno, numero uno!," tulis Sandiaga Uno di akun media sosial Instagram, Minggu (8/8/2021).

Di akhir keterangan tertulis yang dibuatnya, Sandiaga Uno pun bertanya kepada para penggemar Valentino Rossi di Indonesia. Sandiaga Uni bertanya siapa yang akan menjadi jagoan di MotoGP selanjut usai sang legenda pensiun.

"Fans beratnya @valeyellow46 mana suaranya?? Tahun ini akan menjadi tahun terakhir Rossi berlaga di MotoGP. Waduh, jagokan siapa ya di musim depan?," pungkas Sandiaga Uno.

Sebelumnya diberitakan, Valentino Rossi baru saja memutuskan pensiun dari balapan MotoGP usai 25 ia geluti dan sukses meraih beragam penghargaan dan rekor. Meski demikian, pembalap asal Italia itu masih berlaga di MotoGP di Sirkuit Styria Sirkuit Red Bull Ring.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3127 seconds (0.1#10.140)