Pochettino Sebut Lionel Messi Salah Satu Pemain Terbaik dalam Sejarah

Senin, 09 Agustus 2021 - 05:03 WIB
loading...
Pochettino Sebut Lionel Messi Salah Satu Pemain Terbaik dalam Sejarah
Pochettino Sebut Lionel Messi Salah Satu Pemain Terbaik dalam Sejarah. Foto: IST
A A A
PARIS - Rumor kepindahan Lionel Messi ke Paris Saint-Germain (PSG) semakin kencang. Pelatih PSG, Mauricio Pochettino ikut berkomentar mengenai mantanmegabintangBarcelona tersebut.

Setelah kemenangan pertama di Liga Prancis melawan Troyes 2-1 pada Minggu (8/8/2021) dini hari WIB, Pochettino angkat bicara mengenai desas-desus kedatangan Messi ke Parc Des Princess. Menurutnya, Messi adalah salah satu pemain terbaik dalam sejarah dan semua pelatih ingin melatih pemain terbaik.


“(Lionel) Messi adalah salah satu pemain terbaik dalam sejarah dan setiap pelatih bermimpi melatih yang terbaik,” kata Pochettino dilansir dari Goal Internasional, Minggu (8/8/2021).

Di sisi lain, Pochettino tidak memungkiri rumor kedatangan Messi semakin kencang ke klub asuhannya. Namun, ia meminta anak asuhnya tetap fokus pada pertandingan dan mengabaikan rumor tersebut.

“Para pemain (PSG) adalah profesional. Hari ini, dengan jejaring sosial, setiap orang memiliki akses ke informasi dan melihat bahwa Lionel Messi tidak akan melanjutkan di Barcelona,” ujarnya.

Baca Juga:Lionel Messi Bantah Pernah Menolak saat Diminta Penurunan Gaji

“Namanya telah dikaitkan dengan beberapa klub yang berbeda. Tapi saya percaya bahwa tim ini (PSG) profesional dan telah mengabaikannya untuk fokus ke pertandingan ini (melawan Troyes),” tambahnya.

Sementara itu, kepindahan Lionel Messi ke PSG memang semakin dekat. Kabarnya, PSG sudah memesan Menara Eiffel pada Selasa 10 Agustus 2021 mendatang secara khusus untuk peresmian pemain berusia 34 tahun tersebut.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1978 seconds (0.1#10.140)