Pakar Transfer Fabrizio Romano Sebut Lionel Messi Selangkah Lagi Gabung PSG

Senin, 09 Agustus 2021 - 07:01 WIB
loading...
Pakar Transfer Fabrizio Romano Sebut Lionel Messi Selangkah Lagi Gabung PSG
Pakar Transfer Fabrizio Romano Sebut Lionel Messi Selangkah Lagi Gabung PSG. Foto: IST
A A A
PARIS - Lionel Messi sedikit lagi menjadi milik Paris Saint-Germain (PSG ) . Hal itu diungkapkan oleh pakar transfer, Fabrizio Romano, Messi bahkan segera berangkat untuk menjalani tes medis.

PSG dikabarkan telah mempersiapkan kontrak dua tahun dan opsi perpanjangan satu tahun. Kontrak tersebut bahkan sudah diterima langsung oleh ayah sekaligus agen Messi, Jorge Messi.


“Leo Messi bersiap bergabung dengan PSG. Jorge Messi menerima kontrak resminya setelah berbincang sejak beberapa hari lalu,” cuit Romano di akunTwittermiliknya.

“Messi siap untuk menerimanya. Dia akan meneken kontrak dengan PSG, begitu detail akhir diatasi. Sekarang dia berencana untuk berangkat, menjalani tes medis dan diperkenalkan,” lanjutnya.

Dengan begitu kini tinggal masalah waktu saja sampai akhirnya PSG mengumumkan kabar baik mengenai perekrutan Messi . Sejauh ini, hanya PSG yang dikabarkan telah melakukan pergerakan mendekati Messi secara langsung.

Tim-tim seperti Chelsea dan Manchester City sempat dikaitkan dengan mantan kapten Barcelona tersebut. Namun, Romano sudah memastikan hanya PSG yang sejauh ini sudah bergerak untuk mendapatkan tanda tangan Messi.

Selain menyiapkan kontrak dengan durasi dua tahun plus opsi tambahan satu musim, PSG juga menyiapkan nomor 19 untuk dipakai Messi. Nomor punggung 19 ada angka pertama kali yang dipakai Messi saat bermain untuk tim senior Barcelona.

Awalnya Messi dikabarkan akan mendapatkan nomor punggung 10 yang sudah menjadi milik Neymar. Neymar rela melepaskan nomor 10 itu kepada Messi agar pemain tersebut bergabung ke PSG. Namun, kabar terbaru Messi enggan merampas nomor 10 dari Neymar dan siap kembali mengenakan nomor lamanya, yakni 19.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0965 seconds (0.1#10.140)