Jelang Piala Gubernur, Mantan Pemain Persija dan PSM Bekali MRC

Senin, 09 Agustus 2021 - 08:19 WIB
loading...
Jelang Piala Gubernur, Mantan Pemain Persija dan PSM Bekali MRC
Marwal Iskandar. Foto: Dok/Persis Solo
A A A
BULUKUMBA - Jelang turnamen sepak bola Piala Gubernur Sulsel di Makassar, 21-29 Agustus 2021, Mr Redmont Club (MRC) Bulukumba memberikan kejutan.

MRC yang dibentuk mantan Anggota DPRD Sulsel dua periode, Arum Spink diam-diam mendatangkan pelatih berpengalaman Indonesia. Tak tanggung-tanggung, MRC yang bakal mewakili kabupaten berjuluk 'Panrita Lopi' itu, sukses meyakinkan salah satu legenda sepak bola Indonesia, Marwal Iskandar.

Eks pemain yang pernah mengantarkan Persipura menjadi juara di Liga Indonesia itu akan menempati posisi sebagai Direktur Teknik untuk meracik tim jelang bergulirnya Piala Gubernur Sulsel di Lapangan Fakultas Olah Raga UNM Makassar .

Pelatih berlisensi A dan Instruktur di PSSI itu bahkan telah hadir di Bulukumba dan rencananya akan memulai sesi latihan yang dipusatkan di Stadion Mini Bulukumba, Senin (9/8/21).



Marwal Iskandar akan didampingi Coach Eko, Coach Saiful dan Coach Syawal yang masing-masing sebagai pelatih kepala dan asisten pelatih.

Saat ditemui, Marwal mengaku senang bisa berada di Bulukumba , sekaligus bisa berkonstribusi dalam memajukan persepakbolaan. Apalagi ia meyakini jika banyak bibit-bibit persepakbolaan yang butuh dibekali.

"Bulukumba punya banyak potensi pemain yang luar biasa. Semoga kehadiran saya bisa memberi kontribusi terhadap persepakbolaan di Bulukumba. Senang bisa bergabung di MRC," sebutnya.

Marwal Iskandar yang dikenal sebagai gelandang gesit di zamannya, diyakini bisa memberikan pengaruh di MRC. Mengingat, pengalamannya saat aktif bermain yang mampu mengatur serangan, dan sukses membela sejumlah tim top di Indonesia.

Diantaranya, pernah membela PSM Makassar , Persija Jakarta, Persib Bandung, Persebaya Surabaya, Persipura Jayapura, Persikota dan sejumlah klub-klub besar lainnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1285 seconds (0.1#10.140)