Putri Penyanyi Bruce Springsteen Gondol Medali Olimpiade Tokyo 2020

Senin, 09 Agustus 2021 - 09:52 WIB
loading...
Putri Penyanyi Bruce Springsteen Gondol Medali Olimpiade Tokyo 2020
Putri Penyanyi Bruce Springsteen Gondol Medali Olimpiade Tokyo 2020/The Sun
A A A
Jessica putri penyanyi Bruce Springsteen raih medali perak Olimpiade Tokyo 2020 . Dia menjadi bagian dari tim lompat Amerika Serikat saat mereka finis kedua di final berkuda Minggu lalu.

Baca Juga: Greysia Polii Pebulu Tangkis Tersukses Sabet 4 Medali Emas Multievent

Putri legenda rock itu menelepon orang tuanya, di peternakan kuda mereka di New Jersey, setelah keberhasilannya meraih medali untuk merayakan medali tersebut. ’’Saya FaceTimed mereka dengan sangat cepat. Mereka semua berteriak dan saya rasa kami tidak mengerti sepatah kata pun yang dikatakan siapa pun. Saya baru saja melihat mereka dengan perlengkapan Tim USA mereka,’’ujar Jesica.

’’Saya tidak bisa melakukannya, tetapi saya tahu mereka semua bersemangat."

Jessica berkompetisi dengan kuda jantan Warmblood Belgia berusia 12 tahun bernama Don Juan van de Donkhoeve.Dia berkuda bersama rekan setimnya Laura Kraut dan McClain Ward saat mereka dikalahkan oleh Swedia.

Baca Juga: Kecelakaan Dani Pedrosa Warnai Kemenangan Jorge Martin di MotoGP Styria 2021

Atlet berusia 29 tahun itu mencapai impian seumur hidupnya untuk berkompetisi di Olimpiade setelah dinobatkan sebagai pemain alternatif di London 2012.Jessica pertama kali mulai menunggang kuda pada usia empat tahun yang menginspirasi kecintaannya pada olahraga. Dia berada di peringkat 14 dunia dalam showjumping dan dilatih di pertanian 368-acre keluarganya di Colts Neck.
(aww)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1826 seconds (10.55#12.26)