Lionel Messi Tak Sendiri

Senin, 09 Agustus 2021 - 21:04 WIB
loading...
Lionel Messi Tak Sendiri
Pesan tersebut yang disertai dengan foto keluarga Messi bersama dengan koleksi piala yang dia menangkan di Barcelona disampaikannya melalui akun media sosial Instagram pribadinya / Foto: Instagram Lionel Messi
A A A
BARCELONA - Lionel Messi telah menyampaikan salam perpisahan yang penuh emosional dengan rekan setimnya Barcelona dalam acara konferensi pers di Camp Nou, Minggu (8/8/2021). Air mata megabintang Argentina itu tak lagi sanggup dibendung ketika ia berbicara banyak hal tentang pengalaman berharganya selama 17 tahun bersama Blaugrana.

Semua yang hadir pun larut dalam kesedihan tersebut. Setelah berpamitan, Messi beserta keluarganya sempat berfoto bersama dengan latar trofi yang pernah diberikan La Pulga untuk Barcelona.

BACA JUGA: Ingin Sambut Lionel Messi, Fans PSG Sambangi Bandara dan Padati Jalanan di Kota Paris

Itu sebagai pengingat bahwa Messi pernah berada di balik kesuksesan Barcelona selama puluhan tahun. Antonela Roccuzzo, istri dari Messi menuliskan pesan dukungan untuk suaminya.

Pesan tersebut yang disertai dengan foto keluarga Messi bersama dengan koleksi piala yang dia menangkan di Barcelona disampaikannya melalui akun media sosial Instagram pribadinya. Dia menuliskan beberapa kata-kata dukungan untuk Messi sebelum suaminya tersebut menentukan pilihan karier berikutnya.

BACA JUGA: Gegara Messi Keluar dari Barcelona, Ibu Ini Harus Berjuang Tenangkan Anaknya yang Galau

"Sangat sulit untuk menyimpulkan hanya dalam beberapa kata apa yang telah kita alami selama bertahun-tahun! Begitu banyak emosi yang akan meninggalkan bekas dalam hidup kita selamanya. Seperti kata pepatah, apa yang tidak membunuh kita, membuat kita lebih kuat!" tulis Antonela Roccuzzo pada akun Instagram pribadinya.

"Dengan keluarga yang mendukung kita, kita akan kembali ke lapangan, lebih kuat dari sebelumnya. Kita akan bersama di mana pun tujuan selanjutnya, tapi kita akan selalu bergerak maju! I love you!"

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1670 seconds (0.1#10.140)