Lionel Messi Dikabarkan Sepakati Kontrak Dua Musim Bersama PSG

Senin, 09 Agustus 2021 - 14:30 WIB
loading...
Lionel Messi Dikabarkan Sepakati Kontrak Dua Musim Bersama PSG
Lionel Messi dikabarkan sepakat menandatangani kontrak berdurasi dua musim bersama PSG. Foto: TalkSport
A A A
PARIS - Lionel Messi dikabarkan telah sepakat dengan kontrak dua tahun yang ditawarkan Paris Saint-Germain (PSG). La Pulga -julukan Messi- akan segera diperkenalkan kepada publik Paris dalam waktu dekat ini.

Dilansir dari laman CNBC, Senin (9/8/2021), kontrak dua musim yang disodorkan PSG bernilai 25 juta euro atau skira 413 miliar rupiah. Jumah tersebut sudah termasuk pajak dari transfer sang pemain.


Messi sendiri dilaporkan akan tiba di Paris hari ini. Sejak pagi tadi, ratusan fans Paris Saint-Germain (PSG) memadati jalanan di Kota Paris untuk menunggu kedatangan Lionel Messi . Tidak hanya itu, beberapa dari mereka juga terlihat berkerumun di bandara La Bourget untuk menyambut langsung bintang baru mereka.

Para pendukung tim pun tidak sabar menunggu kedatangan Messi. Sambil terus memanggil nama sang pemain, beberapa di antara mereka juga terlihat terus merekam video menggunakan handphone ke arah pintu kedatangan di bandara.

Setibanya di Paris, penyerang asal Argentina itu dijadwalkan untuk langsung menjalani tes medis yang merupakan bagian dari transfernya ke skuad Les Parisiens.

Jika transfer Lionel Messi sudah tuntas, PSG dikabarkan akan memperkenalkan La Pulga sebagai pemain anyar di Menara Eiffel.

Menurut media setempat, penyerang Argentina itu paling cepat akan diperkenalkan pada 10 Agustus mendatang. Pengumuman perekrutan Messi di Menara Eiffel akan dilakukan secara kolosal melalui lampu sorot.

Adapun kali terakhir PSG melakukan presentasi mewah itu adalah ketika memecahkan rekor transfer dunia untuk Neymar pada tahun 2017. Selain itu, PSG juga pernah menjadikan Menara Eifel sebagai tempat perkenalan Zlatan Ibrahimovic pada 2012 lalu.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1580 seconds (0.1#10.140)