Marc Marquez Prediksi Pamor LaLiga Bakal Redup Sepeninggal Messi dan Ramos

Senin, 09 Agustus 2021 - 22:04 WIB
loading...
Marc Marquez Prediksi Pamor LaLiga Bakal Redup Sepeninggal Messi dan Ramos
LaLiga selaku operator kompetisi sepak bola kasta tertinggi di Spanyol bakal kehilangan popularitasnya sepeninggal Lionel Messi dari Barcelona, Minggu (7/8/2021) / Foto: Instagram Lionel Messi
A A A
SPIELBERG - LaLiga selaku operator kompetisi sepak bola kasta tertinggi di Spanyol bakal kehilangan popularitasnya sepeninggal Lionel Messi dari Barcelona, Minggu (7/8/2021). Hal itu disampaikan Marc Marquez saat disinggung mengenai kepergian La Pulga dari Camp Nou.

Marquez dikenal sebagai salah satu penggemar Barcelona. Juara dunia enam kali MotoGP itu bahkan memiliki pengalaman tak terlupakan ketika The Baby Alien menjadi tamu istimewa saat laga El Clasico yang pertemukan Barcelona versus Real Madrid di Camp Nou pada 2019 lali.

Pada kesempatan itu Marquez mendapat kesempatan untuk menendang bola jelang kick-off. Tak hanya itu saja, pemilik nomor 93 itu juga bercengkerama dengan Messi.

BACA JUGA: Ingin Sambut Lionel Messi, Fans PSG Sambangi Bandara dan Padati Jalanan di Kota Paris

Keduanya saling bersalaman dan berpelukan. Momen tersebut akan menjadi pengingat bahwa ia pernah bertemu langsung pemain terbaik dunia di lapangan hijau.

Sekarang sang idola telah berpamitan dengan Barcelona . Belum diketahui kemana langkah kaki Messi selanjutnya.

"Saya sekarang menonton konferensi persnya berulang kali, sebelum datang, dan kenyataannya adalah bahwa semuanya dihargai. Para meringue telah menderita banyak," kata Marquez dikutip dari AS Sport, Senin (9/8/2021).

BACA JUGA: Tottenham Hotspur Ingin Jegal PSG Dapatkan Lionel Messi

Marquez lantas menggarisbawahi sepeninggal Messi, LaLiga bakal kehilangan pamor. Tak hanya La Pulga yang tak lagi bermain di Tanah Matador, Sergio Ramos pun juga sudah pergi dan mencari petualangan barunya bersama Paris Saint Germain (PSG).

Bahkan Messi dan Ramos berpotensi bermain bersama dengan PSG jika kedua belah pihak sepakat. "Saya pikir dia (Messi) telah meninggalkan Barca, tetapi yang kalah adalah LaLiga, karena Ramos meninggalkan Real Madrid, kapten pertunjukan untuk melihatnya bermain di pertahanan, dan juga Messi meninggalkan kami."

"Ini mengecewakan karena Anda selalu ingin memiliki liga sepak bola tingkat tinggi di negara Anda. Di pihak Messi, saya akan terus menonton semua pertandingan yang saya bisa ke mana pun saya pergi, karena ini adalah pertunjukan untuk lihat dia bermain dan saya suka sepak bola. Selain karena saya Cule, saya juga suka pertunjukan dan saya harus berterima kasih padanya untuk semua yang telah dia berikan kepada kami untuk para penggemar FC Barcelona," tegas Marquez.

Pada bagian terakhir, Marquez ditanya apakah Messi sangat mencintai Barcelona, mengapa dia tidak menawarkan untuk bermain tanpa biaya, karena Marquez sendiri menawarkan Honda tahun lalu saat dia cedera, dia berkata: "Tapi saya tidak lari. Jika Anda jurnalis sepak bola tidak tahu persis detail operasi dan apa yang terjadi, mantan presiden atau presiden saat ini, ini adalah hal-hal yang tidak terkendali dan Anda tidak pernah tahu. dia akan memiliki alasannya, jangan mengira ini berakar dari masalah ekonomi, karena kalau ekonomi pada level tertentu itu bukan yang terpenting menurut saya."

"Setidaknya itu menurut saya dari sudut pandang saya, tapi apa yang dia lakukan sudah selesai, dan Saya pribadi berterima kasih padanya sebagai Cule," pungkas Marquez.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2005 seconds (0.1#10.140)