Jack Miller Kasi Ucapan Selamat atas Kemenangan Perdana Jorge Martin

Selasa, 10 Agustus 2021 - 01:01 WIB
loading...
Jack Miller Kasi Ucapan Selamat atas Kemenangan Perdana Jorge Martin
Jack Miller Kasi Ucapan Selamat atas Kemenangan Perdana Jorge Martin. Foto: MotoGP
A A A
SPIELBERG - Pembalap Tim Ducati Lenovo, Jack Miller , juga turut mengucapkan selamat atas kemenangan pertama Jorge Martin di Pramac Racing. Hal itu dikarenakan Martin berhasil menang di MotoGP Styria 2021 .

Miller tidak sendiri di MotoGP Styria 2021, ia bersama Francesco Bagnaia akan siap mengadu ketangkasan kuda besi pada berbagai trek. Balapan MotoGP Styria tersebut berlangsung di di Red Bull Ring, Austria pada Minggu, 8 Agustus 2021.

Baca Juga: Kecelakaan Dani Pedrosa Warnai Kemenangan Jorge Martin di MotoGP Styria 2021

Sebelumnya, Miller pernah balap bersama Pramac Racing sejak 2018. Dengan begitu, Miller mengucapkan selamat atas tim Pramac dan juga Jorge Martin langsung ke garasi mereka.

“Selamat untuk Jorge Martin atas kemenangan pertamanya hari ini, sebagai rookie juga,” kata Miller, mengutip dari Speed Cafe News, Senin (9/8/2021).

“Di sela-sela cemberut saya, saya pergi ke sebelah garasi mereka dan memberi selamat kepada mereka,” lanjut pembalap 26 tahun tersebut.

“Banyak mekanik Jorge di sana adalah mekanik lama saya dari tahun lalu, jadi saya bersemangat untuk orang-orang itu,” sambung Miller.

Lebih lanjut, Miller menyebut Martin adalah bintang di MotoGP Styria 2021, muncul dengan menampilkan performa impresif. Bahkan, Miller mengaku senang melihat kepala Pramac, Paolo Campinoti bersama seluruh tim bahagia.

“Pria itu (Martin) adalah bintang jadi saya senang untuknya. Dan untuk (kepala tim Pramac) Paolo Campinoti dan tim lama saya untuk kemenangan pertama mereka, itu keren untuk melihat orang-orang begitu bahagia,” tutup Miller.
(sto)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2051 seconds (10.101#12.26)