Otavio Dutra Berambisi Kembali Membela Timnas Indonesia

Selasa, 10 Agustus 2021 - 17:05 WIB
loading...
Otavio Dutra Berambisi Kembali Membela Timnas Indonesia
Otavio Dutra Berambisi Kembali Membela Timnas Indonesia. Foto: Instagram/@otaviodutra5_indonesia
A A A
JAKARTA - Bek tengah Persija Jakarta , Otavio Dutra, mengaku memiliki banyak target di sepak bola Indonesia. Pemain naturalisasi asal Brasil itu berambisi untuk kembali memperkuat tim nasional (timnas) Indonesia.

Seperti diketahui, pemain naturalisasi asal Brasil itu resmi menjadi warga negara Indonesia pada September 2019. Dia melakoni laga debutnya di timnas Indonesia saat melawan Vietnam di putaran kedua Grup G pada kualifikasi Piala Dunia 2022 di Stadion I Wayan Dipta, Bali.



Meski sudah berumur 37 tahun, Dutra, masih menyimpan banyak target di sepak bola Indonesia. selain ingin meraih trofi Liga 1 bersama Persija Jakarta, dia mengaku memiliki hasrat untuk bisa kembali membela Indonesia.

“Saya ingin kembali berseragam tim nasional Indonesia,” kata Dutra, dilansir dari laman resmi Persija Jakarta, Senin (9/8/2021).

“Menurut saya, kondisi fisik saya masih bagus. Meski usia 37 tahun, tubuh saya masih 25 tahun,” lanjutnya.

Meski usianya sudah tidak muda lagi, Dutra yakin dengan kondisi fisiknya yang masih bugar bisa kembali berseragam timnas Indonesia. Tak hanya itu, mantan pemain Persebaya ini juga yakin dengan segudang pengalamannya dapat bermanfaat untk tim nasional di bawah kepelatihan Shin Tae Yong.

“Saya percaya momen itu (panggilan timnas) akan datang kembali,” ujarnya.

“Saya akan bekerja keras agar bisa kembali mendapat panggilan itu. Semoga coach Shin melihat usaha saya,” sambungnya.

Perlu diketahui, Sebelum bermain di sepak bola tanah air pada 2010, Dutra malang melintang di sejumlah klub Brasil dan Eropa. Dutra pernah memperkuat klub Polandia Pogon Szczecin dan salah satu klub besar Negeri Samba, Conthians.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1661 seconds (0.1#10.140)