Banyak Keputusan Keliru, Drogba Tanggalkan Jabatan Wakil Presiden AFI

Selasa, 10 Agustus 2021 - 23:59 WIB
loading...
Banyak Keputusan Keliru, Drogba Tanggalkan Jabatan Wakil Presiden AFI
Didier Drogba menanggalkan jabatannya sebagai Wakil Presiden Asosiasi Sepak Bola Pantai Gading (AFI). Mantan pemain Chelsea membuat keputusan tersebut lantaran ada beberapa keputusan yang dianggapnya keliru / Foto: Kolase
A A A
YAMOUSSOUKRO - Didier Drogba menanggalkan jabatannya sebagai Wakil Presiden Asosiasi Sepak Bola Pantai Gading (AFI). Mantan pemain Chelsea membuat keputusan tersebut lantaran ada beberapa keputusan yang dianggapnya keliru.

Kekecewaan itu disampaikan Drogba di media sosial pribadinya (@didierdrogba), Selasa (10/8/2021). Drogba mengatakan bahwa AFI jauh dari kata ideal dalam kepengurusannya.

Menurut Drogba , AFI sudah banyak membuat keputusan keliru sehingga merugikan sepakbola Pantai Gading. Hal tersebut yang membuat Drogba sangat kecewa hingga mengundurkan diri.

BACA JUGA: Tidak Ada Lagi Lionel Messi, Barcelona Tunjuk Sergio Busquets Sebagai Kapten Baru

"Kepada semua pemain sepak bola Pantai Gading. Dengan ini saya umumkan bahwa beberapa minggu yang lalu, saya mengambil keputusan untuk mengundurkan diri dari jabatan saya sebagai wakil presiden AFI dan sekaligus dari Komite Pengarahnya. Kami semua menyadari kesulitan keuangan yang Anda hadapi dalam menghadapi kelambanan mayoritas pemimpin AFI, yang seharusnya mewakili Anda dan membela hak dan kepentingan Anda,” tulis Drogba dalam surat tersebut, Selasa (10/8/2021).

“AFI terhenti. Ia tidak lagi memenuhi kebutuhan atau harapan Anda. Keputusan buruk yang terjadi satu sama lain telah menyebabkan kemerosotan dasar-dasar organisasi,” tambahnya dalam kutipan surat tersebut.

Lebih lanjut, Drogba berpendapat bahwa AFI samasekali tidak mewakili kepentingan para pemain. Menurutnya, hal tersebut menunjukkan rasa tidak hormat kepada para pemain yang sudah membela Pantai Gading.

“Saya ikut dalam ketidakpahaman Anda dalam menghadapi kurangnya koherensi (ketidakselarasan) yang mencolok ini,” kata Drogba dilansir dari Goal Internasional, Selasa (10/8/2021).

“AFI milik Anda (pemain). Yakinlah, itu akan dikembalikan kepada Anda!,” tegasnya.

BACA JUGA: Konon Akan Tes Medis Hari Ini, Lionel Messi Baru ke Paris Setelah Dikontrak PSG
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1422 seconds (0.1#10.140)