Unai Emery Berhasrat Rebut Trofi Piala Super Eropa 2021

Rabu, 11 Agustus 2021 - 13:03 WIB
loading...
Unai Emery Berhasrat Rebut Trofi Piala Super Eropa 2021
Unai Emery berhasrat untuk merebut trofi Piala Super Eropa 2021 saat Villarreal berhadapan melawan Chelsea di National Football Stadium, Kamis (13/8) dini hari WIB / Foto: UEFA
A A A
BELFAST - Unai Emery berhasrat untuk merebut trofi Piala Super Eropa 2021 saat Villarreal berhadapan melawan Chelsea di National Football Stadium, Kamis (13/8) dini hari WIB. Pelatih berusia 49 tahun itu mengatakan, meskipun tim Kapal Selam Kuning tak difavoritkan di pertandingan ini, namun ia meyakini bakal menyuguhkan pertandingan yang menarik.

"Anda tahu bagaimana pepatah mengatakan: "Kamu tunda, kamu kalah." Jadi, Anda harus terus berkreasi. Saya tidak berhenti untuk berpikir karena ada banyak pelatih yang telah melakukan beberapa hal dan segera setelah mereka hidup dari apa yang telah mereka lakukan, mereka tidak hidup di masa sekarang atau di masa depan lagi. Dan yang saya inginkan adalah hidup di masa sekarang dan di masa depan," kata Emery dikutip dari laman resmi UEFA.

BACA JUGA: Tiga Asisten Shin Tae-Yong Ramai-ramai Mundur, Ada Apa?

Lebih lanjut, Emery menuturkan bahwa ini merupakan kesempatan emas untuk memenangkan gelar Piala Super Eropa melawan Chelsea. Klub besutan Thomas Tuchel, kata Emery, mungkin merupakan klub terbaik di dunia musim ini setelah merebut trofi Liga Champions.

Tapi, tambah Emery , Villarreal punya semangat juang untuk merebut gelar tersebut. Karena itu ia ingin menganalisis terlebih dahulu tentang strategi apa yang akan diterapkan selanjutnya.

BACA JUGA: Jadi Media Partner, RCTI+ Resmi Tayangkan AFC, Pertandingan Sepak Bola Kelas Dunia



"Starting XI mereka tidak akan sama dengan final Liga Champions. Mungkin beberapa pemain terkuat mereka tidak akan tampil. Jadi kami akan menganalisis mereka berdasarkan bagaimana kami,” pungkas Emery.
(yov)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 7.8252 seconds (10.177#12.26)