Brozovic dan Perisic Masuk Daftar Jual Inter Milan

Rabu, 11 Agustus 2021 - 03:03 WIB
loading...
Brozovic dan Perisic Masuk Daftar Jual Inter Milan
Marcelo Brozovic dan Ivan Persisic siap dijual Inter/Foto/taiwannews.com.tw
A A A
MILAN - Inter Milan belum berhenti beraktivitas di bursa transfer 2021 . Setelah melepas Achraf Hakimi pindah ke Paris Saint Germain ( PSG) dan Romelu Lukaku sudah melewati tes medis pertamanya untuk bergabung dengan Chelsea, kini Marcelo Brozovic dan Ivan Persisic siap dijual.

Inter menjual Lukaku ke Chelsea dengan mahar 97,5 juta poundsterling atau setara 1,9 triliun. Menurut laporan TeleLombardia, Selasa (10/8/2021) krisis ekonomi klub memaksa Inter Milan berusaha menjual beberapa pemain andalannya, termasuk Brozovic dan Perisic.

Baca juga: Sedang Pailit, Barcelona Rela Hibahkan Kipernya Secara Gratis ke Arsenal

Kedua kontrak pemain asal Kroasia itu masing-masing hanya terikat sampai 2022. Pembaruan negosiasi kontrak baru kabarnya gagal disepakati kedua pemain tersebut dengan pihak Inter Milan. Akhirnya Inter berniat menjualnya pada musim panas ini, daripada harus merelakan secara gratis pada musim depan.

Kabarnya Inter agak kesulitan menjual kedua pemain tersebut, lantaran harga yang dipatok sangat tinggi. Lesicester City berminat kepada Brozovic untuk menjadi bagian pada musim depan. Namun penawaran mereka bisa dibilang masih kecil dari harga yang dibanderol Inter.

Baca juga: Segio Ramos Sambut Kedatangan Messi Bak Sahabat Lama



Sementara kabar yang masih hangat hingga saat ini adalah striker asal Argentina, Lautaro Martinez juga sudah ditawar oleh beberapa klub Liga Primer Inggris seperti Tottenham Hotspur dan Arsenal.

The Gunners -julukan Arsenal- sudah melakukan penawaran kepada pihak Inter Milan sebesar 70 juta euro atau setara Rp1,1 trliun. Namun, Inter nampaknya tidak akan membiarkan pemain bintangnya itu pergi pada musim panas ini.

Pada musim lalu Brozovic tampil sangat baik di Serie A Italia. Bersama Inter Milan, dia melakukan sebanyak 33 pertandingan di semua kompetisi. Mencetak dua gol dan enam assist, lalu membantu Inter mendapatkan trofi Serie A Italia 2020/2021 saat diasuh pelatih Antonio Conte.

Sejauh ini Inter baru meresmikan penjualan Achraf Hakimi ke PSG. Kemungkinan Romelu Lukaku selangkah lagi akan balikan dengan mantan klubnya asal Inggris, Chelsea.
(sha)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3769 seconds (11.97#12.26)