John Stones Tandatangani Kontrak Jangka Panjang di Manchester City

Selasa, 10 Agustus 2021 - 18:31 WIB
loading...
John Stones Tandatangani Kontrak Jangka Panjang di Manchester City
John Stones resmi meneken kontrak jangka panjang di Manchester City/Foto/telegraph.co.uk
A A A
MANCHESTER - John Stones resmi meneken kontrak jangka panjang di Manchester City . Bek berusia 27 tahun itu menambah masa kerjanya selama lima tahun dan akan berseragam The Citizen hingga 2026.

Dalam sebuah pernyataan di laman resmi klub, Selasa (10/8/2021), Stones mengatakan senang menjadi bagian dari skuat asuhan Pep Guardiola. Menurutnya, di Etihad ia banyak belajar hal baru dalam empat tahun terakhir.



“Saya senang menjadi bagian dari skuat ini (Manchester City). Ada begitu banyak pemain berkualitas di sini dan saya tahu kami bisa terus memenangkan trofi, yang menjadi fokus utama saya,” kata Stones dilansir dari laman resmi Manchester City, Selasa (10/8/2021).

“Bekerja dengan sang manajer adalah mimpi, ia telah mengajari saya banyak hal tentang permainan dan saya merasa seperti saya belajar sesuatu yang baru setiap hari,” sambungnya.



“Keberhasilan yang kami miliki dalam empat tahun terakhir sangat luar biasa. Menjadi bagian darinya adalah mimpi yang menjadi kenyataan dan saya hanya ingin terus menang,” tambahnya.

Stones merupakan pemain andalan bagi Manchester City. Bersama The Citizen, ia sudah mempersembahkan berbagai macam gelar, yang terbaru adalah gelar Liga Primer Inggris 2020/2021.

Jika diuraikan, dia sudah mengantar Manchester City merengkuh tiga trofi Liga Primer (2018,2019, dan 2021), satu trofi FA Cup, empat Piala Inggris dan dua gelar Community Shield. Bahkan, ia merupakan bagian dari skuad The Citizen yang berhasil masuk ke final Liga Champions 2020/2021.

“Ini adalah tempat terbaik bagi saya untuk memainkan sepak bola saya dan memenuhi ambisi saya,” tandasnya.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1154 seconds (0.1#10.140)