Foto Messi dan Istri Berada di Jet Pribadi Menuju Paris Tersebar Luas

Selasa, 10 Agustus 2021 - 20:15 WIB
loading...
Foto Messi dan Istri Berada di Jet Pribadi Menuju Paris Tersebar Luas
Kedatangan Lionel Messi ke Paris Saint-Germain (PSG) semakin dekat. Saat ini, La Pulga sedang dalam perjalanan menuju Paris dari Bandara Barcelona menggunakan Jet Pribadi / Foto: Twitter @WeAreMessi
A A A
BARCELONA - Kedatangan Lionel Messi ke Paris Saint-Germain (PSG) semakin dekat. Saat ini, La Pulga sedang dalam perjalanan menuju Paris dari Bandara Barcelona menggunakan Jet Pribadi.

Hal tersebut terlihat dalam unggahan sebuah swafoto Messi dengan sang istri, Antonela Roccuzzo. Selain itu, video Messi berada di Bandara Barcelona pada hari ini, Selasa (10/8/2021) juga sudah beredar luas.

Kabar tersebut sudah dikonfirmasi oleh jurnalis olahraga kenamaan yang juga pakar transfer, Fabrizio Romano dalam akun media sosial pribadinya (@FabrizioRomano), Selasa (10/8/2021). Messi dikonfirmasi terbang bersama keluarganya.

“Inilah Leo Messi di pesawat bersama istrinya Antonela (Roccuzzo), rumbo a Paris. Saatnya menjalani tes medis dan menandatangani sebagai pemain baru PSG,” cuit Romano, Selasa (10/8/2021).

Selain itu, menurut Romano, Messi akan dikontrak selama dua tahun dengan opsi perpanjang kontrak hingga 2024. Sementara, gaji Messi dikabarkan berkisar 35 juta euro per musim atau sekira Rp591 miliar.

“Lionel Messi Gabung PSG Her We Go! Total kesepakatan selesai pada kontrak dua tahun. Opsi untuk memperpanjang hingga Juni 2024. Gaji sekitar 35 juta euro bersih per musim termasuk beberapa tambahan,” cuit Romano dalam akun media sosial pribadinya (@FabrizioRomano), Selasa (10/8/2021).

Lebih lanjut, Romano mengatakan Messi sudah dipastikan akan menyetujui proposal kontrak dari pihak Parc des Princess. Selain itu, Messi dikabarkan akan berada di Paris hari ini, Selasa (10/8/2021) waktu setempat.

“(Lionel) Messi pasti telah menerima proposal kontrak PSG dan akan berada di Paris dalam beberapa jam ke depan,” lanjutnya.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1808 seconds (0.1#10.140)