Kepergian Messi ke PSG Enggak Ada Hubungannya dengan Masa Depan Ronaldo di Juventus

Selasa, 10 Agustus 2021 - 22:31 WIB
loading...
Kepergian Messi ke PSG Enggak Ada Hubungannya dengan Masa Depan Ronaldo di Juventus
Leonardo Bonucci ikut mengomentari pemberitaan yang menghebohkan jagat media sosial. Menurutnya, kepindahan Messi ke PSG tidak berpengaruh pada masa depan Cristiano Ronaldo / Foto: besthqwallpapers
A A A
TURIN - Karisma Lionel Messi tampaknya tak pernah meredup. Buktinya dalam beberapa jam terakhir penikmat sepak bola di seluruh dunia tidak pernah melewatkan setiap pemberitaan yang membahas mengenai masa depan La Pulga.

Begitu pula saat orang terdekat Messi mengungkapkan fakta terbaru bahwa ia akan segera diresmikan sebagai pemain anyar Paris Saint Germain (PSG). Messi saat ini sedang melakukan perjalanan ke Paris menggunakan jet pribadinya dengan ditemani istri tercinta.

Setibanya di Paris, Messi kemungkinan bakal menjalani tes medis sebelum akhirnya diumumkan sebagai pemain anyar PSG. Sejauh ini belum ada kabar resmi yang disampaikan oleh klub raksasa Ligue 1.

BACA JUGA: Sambut Lionel Messi, Penggemar PSG Geruduk Stadion Parc des Princes

Di tempat terpisah, Leonardo Bonucci ikut mengomentari pemberitaan yang menghebohkan jagat media sosial. Menurutnya, kepindahan Messi ke PSG tidak berpengaruh pada masa depan Cristiano Ronaldo.

Bonucci meyakini Ronaldo bakal bertahan di Juventus. Sekadar informasi, Ronaldo telah dikaitkan dengan kepindahan dari Juventus sepanjang musim panas setelah memasuki tahun terakhir kontraknya, dan PSG termasuk di antara klub yang dikatakan tertarik.

Tapi pindah ke Prancis sekarang terlihat tidak mungkin, dengan Messi , yang terbang ke Paris untuk menyelesaikan kepindahannya ke PSG setelah gagal mencapai kesepakatan dengan Barcelona mengenai kontrak baru. "Saya pikir Cristiano akan bertahan bahkan jika Messi tidak pergi ke PSG," kata Bonucci dikutip dari Gazzetta dello Sport, Selasa (10/8/2021).

BACA JUGA: Foto Messi dan Istri Berada di Jet Pribadi Menuju Paris Tersebar Luas

"Bagi kami dia (Ronaldo) adalah nilai tambah, dan saya yakin tahun ini, lebih dari tahun-tahun sebelumnya, dia akan membantu kami melangkah jauh dengan semua tujuan kami," pungkas Bonucci.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1026 seconds (0.1#10.140)