alexametrics

Serie A Kembali Bergulir, Presiden Lazio : Ini Kemenangan Sepak Bola Italia

loading...
Serie A Kembali Bergulir, Presiden Lazio : Ini Kemenangan Sepak Bola Italia
Presiden Lazio Claudio Lotito menyambut baik digulirkannya kembali kompetisi Serie A Liga Italia. Foto : Livescore
A+ A-
ROMA - Presiden Lazio Claudio Lotito menyambut baik digulirkannya kembali kompetisi Serie A Liga Italia. Ia mengatakan bahwa hal tersebut merupakan kemenangan buat sepak bola Italia setelah pandemi virus corona menerjang dunia.

Serie A dijadwalkan kembali dimainkan mulai 20 Juni menyusul pengumuman Menteri Olahraga Italia Vicenco Spadafora. Ini merupakan angin segar buat sepak bola Italia setelah kompetisi ditangguhkan sejak Maret lalu. (Baca juga : Serie A Kembali Bergulir, Ini Jadwal Pertandingannya)

Sebelum dihentikan sementara Lazio berada di urutan kedua dan hanya satu poin di belakang juara bertahan Juventus. Peluang mereka untuk meraih scudetto masih terbuka dan inilah yang membuat Lotito semringah mengetahui kompetisi akan kembali digelar.



"Ini bukan kemenangan bagi Lotito, tetapi untuk semua sepak bola Italia. Saya yakin bahwa dengan restart ini,sepak bola kami akan mampu mempertahankan standar kualitas tinggi yang diakui di seluruh dunia. Serie A adalah salah satu liga paling penting dalam olahraga," katanya seperti dikutip Footballitalia, Jumat (29/5/2020).

Sebelum Serie A, penikmat sepak bola Italia terlebih dahulu akan menyaksikan semifinal Coppa Italia yang mempertemukan Juventus vs AC Milan pada 13 Juni mendatang. Laga ini merupakan leg kedua setelah sebelumnya kedua tim bermain imbang 1-1. Semifinal leg kedua lainnya akan mempertemukan dengan Napoli kontra Inter. Di leg pertama Napoli sukses menumbangkan Inter 1-0.
(bbk)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak