Jersey Lionel Messi Seharga Rp1,8 Juta Ludes Terjual dalam Waktu 20 Menit

Rabu, 11 Agustus 2021 - 08:03 WIB
loading...
Jersey Lionel Messi Seharga Rp1,8 Juta Ludes Terjual dalam Waktu 20 Menit
Kehadiran Lionel Messi di Paris Saint Germain (PSG) bagai mendapat durian runtuh saat mendapatkan tanda tangan Lionel Messi / Foto: DailyStar
A A A
PARIS - Kehadiran Lionel Messi di Paris Saint Germain (PSG) bagai mendapat durian runtuh saat mendapatkan tanda tangan Lionel Messi . Tak hanya berhasil mendatangkan megabintang dengan status bebas transfer saja, klub berjuluk Les Parisiens itu juga sudah mendapatkan efek dari kehadiran La Pulga.

Ini berkaitan dengan penjualan jersey Messi . Ya, selama dua tahun di PSG, Messi akan mengenakan nomor punggung 30. Angka yang pernah mengantarkannya meraih kesuksesan saat memulai debut bersama tim senior Barcelona.

BACA JUGA: Makna di Balik Messi Pilih Nomor Punggung 30

Setelah resmi diperkenalkan, jersey nomor punggung 30 milik Messi langsung dirilis di toko online PSG. Menurut laporan DailyStar, Rabu (11/8/2021), jersey kandang maupun tandang milik Messi ludes terjual dalam waktu kurang dari 20 menit.

BACA JUGA: Resmi Gabung PSG, Messi Enggak Sabar Mulai Petualangan Baru

Satu jersey dihargai senilai 107,99 euro atau sekira Rp1,8 Juta. Tidak diketahui berapa banyak jersey milik Messi yang terjual. Tetapi PSG setidaknya mendapat keuntungan dari penjualan jersey ini.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1572 seconds (0.1#10.140)