Guardiola, Alasan Stones Bertahan di Man City

Kamis, 12 Agustus 2021 - 01:01 WIB
loading...
Guardiola, Alasan Stones Bertahan di Man City
John Stones resmi membarui kontrak jangka panjang bersama Manchester City. Bek asal Inggris itu sepakat untuk mengenakan jersey The Citizens hingga 2026 mendatang / Foto: Instagram John Stones
A A A
MANCHESTER - John Stones resmi membarui kontrak jangka panjang bersama Manchester City . Bek asal Inggris itu sepakat untuk mengenakan jersey The Citizens hingga 2026 mendatang.

Keputusan Stones untuk membarui kontrak jangka panjang bersama Man City disambut positif oleh Direktur Sepak bola Man City, Txiki Begiristain. Menurutnya, ini adalah kabar baik untuk timnya melihat performa John Stones sebagai salah satu bek tengah terbaik saat ini.

"John adalah pesepakbola yang luar biasa dan bek yang fantastis, yang atributnya sangat cocok dengan gaya permainan kami," ujar Txiki, dilansir dari laman resmi Man City, Rabu (11/8/2021).

BACA JUGA: Lionel Messi, Pemain Ke-9 yang Pindah dari Barcelona ke PSG

"Kami tahu ketika kami mengontraknya bahwa kami mendapatkan bek tengah yang berbakat, tetapi dia benar-benar matang dalam lima tahun di sini dan, seperti yang kita lihat musim lalu, berada di puncak permainannya sekarang. Semua orang di Manchester City mengucapkan selamat kepada John atas kontrak barunya dan mendoakan yang terbaik untuk sisa karirnya di sini," ujarnya lagi.

Stones mengklaim ia sudah mantap dengan keputusannya itu. Bek 27 tahun itu mengaku akan terus menjaga fokus demi mempersembahkan trofi bagi Man City.

“Saya tidak bisa lebih bahagia. Saya senang menjadi bagian dari skuat ini. Ada begitu banyak pemain berkualitas di sini dan saya tahu kami bisa terus memenangkan trofi, yang menjadi fokus utama saya," ujar Stones usai memperpanjang kontraknya di Man City.

BACA JUGA: Jersey Lionel Messi Seharga Rp182 Juta Ludes Terjual dalam Waktu 20 Menit

Stones mengatakan, sosok Josep Guardiola yang membuatnya yakin untuk menandatangani kontrak jangka panjang bersama Man City. Bermain di bawah arahan pelatih Spanyol itu merupakan salah satu impian Stones sebagai pesepak bola.

“Bekerja dengan manajer terbaik adalah mimpi. Dia (Guardiola) telah mengajari saya banyak hal tentang permainan dan saya merasa seperti saya belajar sesuatu yang baru setiap hari," pungkasnya.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1208 seconds (0.1#10.140)