Barcelona Terancam Tidak Bisa Pensiunkan Nomor Punggung 10 Messi

Rabu, 11 Agustus 2021 - 19:03 WIB
loading...
Barcelona Terancam Tidak Bisa Pensiunkan Nomor Punggung 10 Messi
Barcelona tampaknya bakal kesulitan untuk menghilangkan bayang-bayang Lionel Messi. Pasalnya, mereka tidak diizinkan untuk pensiunkan nomor punggung 10 yang pernah dikenakan La Pulga selama 13 tahun / Foto: Dream Team
A A A
BARCELONA - Barcelona tampaknya bakal kesulitan untuk menghilangkan bayang-bayang Lionel Messi . Pasalnya, mereka tidak diizinkan untuk pensiunkan nomor punggung 10 yang pernah dikenakan La Pulga selama 13 tahun.

Jika Barcelona bersikeras ingin pensiunkan nomor punggung 10, maka akan ada satu pemain yang akan kehilangan tempat di skuat utama. Menurut laporan Daily Mail, Rabu (11/8/2021) aturan di sepak bola Spanyol menginstruksikan kepada setiap tim La Liga harus mendaftarkan nomor punggung satu sampai 25 untuk tim utamanya sebelum kompetisi dimulai.

BACA JUGA: Messi Ingin Bangun Sesuatu yang Istimewa Bersama PSG

Kemudian untuk pelapisnya, bakal menggunakan jersey bernomor punggung 26 sampai 50. Laporan tersebut juga menambahkan, jika Barcelona memutuskan untuk mempensiunkan nomor punggung 10, maka mereka akan mengorbankan satu tempat di tim utama dalam skuat mereka.

BACA JUGA: Lionel Messi, Pemain Ke-9 yang Pindah dari Barcelona ke PSG

Barcelona berniat pensiunkan nomor punggung 10 sebagai bentuk penghormatan pada Messi. Belum diketahui siapa yang bakal mengenakan nomor keramat tersebut sepeninggal Messi ke Paris Saint Germain (PSG).
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1003 seconds (0.1#10.140)