Bakal Merumput Bareng Neymar dan Mbappe di PSG, Ini Kata Messi

Rabu, 11 Agustus 2021 - 18:20 WIB
loading...
Bakal Merumput Bareng Neymar dan Mbappe di PSG, Ini Kata Messi
Lionel Messi tak sabar main bareng Neymar Jr dan Kylian Mbappe/Foto/psg.fr
A A A
PARIS - Lionel Messi resmi diperkenalkan ke publik Paris Saint-Germain (PSG) , Rabu (11/8/2021) sore WIB. La Pulga -julukan Messi- mengaku sangat senang bisa bermain bersama Neymar Jr dan Kylian Mbappe di PSG. Bintang Argentina berusia 34 tahun itu tidak sabar untuk tampil bersama mereka.

PSG baru saja mengadakan konferensi pers peresmian Messi dan perkenalan sebagai pemain barunya pada Rabu. dalam acara tersebut, La Pulga mengaku senang akan merumput dengan Neymar yang pernah bersama di Barcelona, serta bintang muda Prancis, Mbappe.

Baca juga: Euforia Luar Biasa di Parc de Princes, Lionel Messi: Sambutan yang Gila


"Ini benar-benar gila dan saya sangat senang tentang itu. Berbagi kehidupan sehari-hari dengan mereka dan semua skuat,” ucap Messi, dilansir dari The Athletic, Rabu (11/8/2021).

"Ini transfer yang luar biasa dan tim yang luar biasa. Saya benar-benar ingin berlatih dan bersaing sekarang. Saya akan bermain dengan pemain terbaik, ini merupakan pengalaman luar biasa untuk bisa menikmati ini." sambungya.



Seperti diketahui, Messi telah resmi meninggalkan Barcelona setelah 21 tahun bersama. Perpisahan itu diumumkan melalui konferensi pers di Camp Nou pada Minggu (8/8/2021).

Kini, Messi telah resmi berseragam PSG. Dia dikontrak selama dua tahun ditambah opsi perpanjagan hingga 2024 dengan gaji sebesar 35 juta euro per musim atau sebesar Rp591 milyar.

Bersama Les Parisiens -julukan PSG- dia akan memakai nomor punggung 30, sama seperti pada debutnya bersama Barcelona 18 tahun yang lalu. Kabar kepindahan Messi dari Barcelona ke PSG merupakan kabar yang paling panas di bursa transfer musim panas ini.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2008 seconds (0.1#10.140)