Lionel Messi Bongkar Rencana Barcelona Datangkan Verratti

Kamis, 12 Agustus 2021 - 14:05 WIB
loading...
Lionel Messi Bongkar Rencana Barcelona Datangkan Verratti
Lionel Messi Bongkar Rencana Barcelona Datangkan Verratti. Foto: Goal International
A A A
PARIS - Paris Saint-Germain (PSG) baru saja memperkenalkan Lionel Messi ke hadapan publik mereka di Parc des Princes pada Rabu 11 Agustus 2021 kemarin. Kedatangan La Pulga disambut bak pahlawan baru oleh para pendukung Les Parisiens.

PSG juga menggelar sesi konferensi pers di markas mereka saat memperkenalkan penyerang asal Argentina itu. Uniknya, Messi sempat melontarkan pernyataan menarik terkait klub lamanya, Barcelona, dalam wawancara pertama bersama Paris Saint-Germain.


Penyerang 34 tahun itu mengaku girang akhirnya bisa berada satu tim dengan pemain yang sempat jadi incaran Barcelona sejak lama, yakni Marco Verratti.

Seperti diketahui, tim katalan memang sempat dikabarkan ingin memboyong Verratti ke Camp Nou. Rumor tersebut bahkan sudah terdengar sejak beberapa musim terakhir.

Barcelona bahkan kabarnya pernah mengajukan tawaran sebesar 100 juta euro atau sekira 1,6 triliun rupuiah untuk gelandang yang dikenal dengan kecerdasannya di lapangan itu. Akan tetapi, hal itu tak juga terwujud hingga saat ini.

"Verratti telah menunjukkan bahwa dia berkualitas. Dia adalah salah satu gelandang terbaik di dunia saat ini. Tidak diragukan lagi," ucap Messi dilansir dari laman Goal International, Kamis (12/8/2021)

“Saat saya membela Barcelona, kami selalu ingin mendatangkan Verratti dalam sejumlah musim," lanjutnya.

"Pada akhirnya, saya yang datang ke sini untuk main dengan Verratti. Dia pemain fenomenal," ujarnya lagi.

"PSG tidak hanya memiliki Marco Verratti. Kami juga punya banyak pemain terbaik di dunia di setiap posisi. Semoga saya bisa memberi kontribusi besar untuk PSG," pungkasnya.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1516 seconds (0.1#10.140)