Postingan Perdana Lionel Messi Setelah Gabung Paris Saint-Germain

Kamis, 12 Agustus 2021 - 05:32 WIB
loading...
Postingan Perdana Lionel Messi Setelah Gabung Paris Saint-Germain
Postingan Perdana Lionel Messi sejak Gabung Paris Saint-Germain. Foto: Tangkapan Layar/Repro/Instagram
A A A
PARIS - Beberapa hari belakang media sosial ramai tentang kepindahan Lionel Messi ke Paris Siant-Germain (PSG). Penyerang asal Argentina itu berganti seragam musim ini setelah kontraknya di Barcelona habis pada Juni 2021 kemarin.

Proses kepindahan sang megabintang terekam di jejaring media sosial. Mulai dari perpisahan Messi dengan tim katalan hingga pengumuman resminya merapat ke skuad Les Parisiens.



Messi sendiri bukan tipikal pemain yang aktif di media sosial. Meski pembahasan tentang dirinya sudah ramai sejak beberapa hari kemarin, La Pulga -julukan Messi- justru baru-baru ini mengunggah momen kepindahannya ke PSG.

Melalui akun Instagram pribadinya @leomessi, striker 34 tahun itu mengunggah momen saat dirinya telah resmi berseragam PSG. Mulai dari perkenalan di Parc des Princes hingga foto bersama para petinggi klub.

Hingga berita ini dibuat, unggahan di Instagram Messi ini sudah disukai lebih dari 12 juta orang. Ribuan tanggapan dari penggemarnya pun terlihat di kolom komentar.

Messi tidak hanya mengunggah beberapa foto tentang kepindahannya ke PSG . Ayah tiga anak itu juga memberikan pesan pada keterangan foto unggahannya tersebut. La Pulga mengatakan ia siap menyambut tantangan baru bersama PSG dan akan memberikan penampilan terbaiknya untuk sang raksasa Prancis.

"Saya memulai tahap baru dalam hidup saya dan saya melakukannya dengan semua motivasi dan keinginan untuk terus belajar setiap hari. Kami akan bekerja untuk memenuhi tujuan @psg. #AllezParis," tulis Messi pada keterangan foto unggahannya.

Sementara itu, keberhasilan PSG mendatangkan Messi membuat mereka kedatangan 20 juta lebih pengikut atau followers baru di media sosial Instagram. Pengikut baru ini dipastikan berdatangan sejak Messi resmi merapat.

Kenaikan jumlah followers secara signifikan itu mulai terjadi pada Senin 9 Agustus 2021. Saat itu, Lionel Messi belum menginjakkan kaki di Bandara Le Bourget.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1616 seconds (0.1#10.140)