King Messi! Beginilah Gaya Hidup Lionel Messi yang Glamour di Paris

Kamis, 12 Agustus 2021 - 08:36 WIB
loading...
King Messi! Beginilah Gaya Hidup Lionel Messi yang Glamour di Paris
King Messi! Beginilah Cara Lionel Messi Menjalani Hidup Glamour di Paris/The Sun
A A A
Beginilah gaya hidup Lionel Messi menjalani hidup glamour di Paris , dari makan di restoran mewah hingga berbelanja di Dior dan menyaksikan pekan mode. Ya, Lionel Messi akhirnya mengatakan 'Oui' ke Paris Saint Germain pada hari Selasa dengan gaji selangit.

Mantan bintang Barcelona berusia 34 tahun itu menandatangani kontrak dua tahun senilai £50 juta per musim, yang akan membuatnya membiasakan diri menjalani gaya hidup Paris yang glamour. Pemenang Ballon d'Or enam kali, yang merasakan kehidupan kelas atas di Catalonia dan mengumpulkan kekayaan bersih sekitar £300 juta, kini bisa bersantap di restoran bintang Michelin terbaik dan berbelanja di butik desainer paling eksklusif. Ada juga Paris Fashion Week tahunan, yang biasanya dihadiri oleh Neymar dan bintang PSG lainnya

DI MANA MESSI TINGGAL?

Saat ini, Lionel tinggal di Royal Monceau bintang lima, favorit orang-orang seperti Robert De Niro, Madonna dan Kim Kardashian. Neymar tinggal di sana pada tahun 2017, seperti PSG yang dimiliki Qatar, dan kamar seharga hingga £17.000 per malam untuk salah satu suite supernya.



Tapi dia saat ini sedang berburu rumah, dan akan melihat pinggiran kota Paris yang eksklusif.Ada Bougival, di mana superstar Brasil Neymar memiliki rumah mewah. Sementara pemain sayap Argentina Angel Di Maria menetap di Neuilly-sur-Seine yang mewah, meskipun keluarganya menjadi sasaran perampok saat dia bermain di Parc des Princes.

King Messi! Beginilah Gaya Hidup Lionel Messi yang Glamour di Paris


Area mana pun menawarkan jarak yang dekat dengan tempat latihan klub di Saint-Germain-en-Laye Baik Neuilly-sur-Seine dan Bougival menawarkan rumah multi-juta yang cukup besar untuk menampung klan Messi, termasuk istri Antonela dan putra mereka Thiago, Ciro, dan Mateo.

MAKAN TERENAK

Hanya makanan terbaik yang cocok untuk Messi, yang merupakan pecinta makanan laut. Beruntung bagi pecinta kuliner, yang harus mengurangi kecintaannya pada daging sapi. Messi memiliki pilihan dari beberapa restoran terbaik di sekitar.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1496 seconds (0.1#10.140)