alexametrics

Pemain Liga Primer Semringah Kompetisi Kembali Digelar

loading...
Pemain Liga Primer Semringah Kompetisi Kembali Digelar
Harapan agar Liga Primer musim 2019/2020 kembali dilanjutkan akhirnya terpenuhi. Ini membuat mayoritas pemain merasa gembira, salah satunya penyerang Tottenham Hotspur Harry Kane. Foto: Instagram
A+ A-
LONDON - Harapan agar Liga Primer musim 2019/2020 kembali dilanjutkan akhirnya terpenuhi. Ini membuat mayoritas pemain merasa gembira. Mereka senang karena bisa bertanding lagi setelah vakum lebih dari dua bulan.

Setelah terhenti sejak pertengahan Maret lalu akibat pandemi virus Corona, Liga Primer akan dilanjutkan lagi pada 17 Juni. Pada hari pertama hanya menggelar dua laga saja, yakni Manchester City kontra Arsenal, dan Aston Villa melawan Sheffield United.

Baru setelah itu atau pada 20-21 Juni akan digelar pertandingan lebih banyak lagi. Menyusul pengumuman itu, sejumlah pemain Liga Primer mengungkapkan rasa gembiranya. Diantara duo Tottenham Hotspur Harry Kane dan Dele Alli.



Gelandang Liverpool, Georginio Wijnaldum serta penyerang Manchester City (Man City), Raheem Sterling turut pula menyampaikan kebahagiannya. Walau menyayangkan bakal bertanding tanpa penonton, mereka senang Liga Primer bisa dilanjutkan lagi hingga akhir.

Wijnaldum yang terlihat paling heboh dengan kabar ini. Pasalnya, Liverpool kini bisa melanjutkan lagi ambisinya menjuarai Liga Primer untuk pertama kalinya lagi setelah 30 tahun. Maklum, The Reds cuma butuh dua kemenangan lagi agar jadi juara.

Pemain asal Belanda itu berjanji Liverpool akan membuat seluruh fans bangga dengan merebut gelar melalui perjuangan di lapangan. “Kami mulai lagi. Kami akan merindukan kalian (fans) di stadium. Tapi, kami akan melakukan yang terbaik agar kalian bangga,” ucap Wijnaldum, dilansir skysport.

Sterling juga ikut memberi respon soal dilanjutkannya lagi Liga Primer. Meski tidak menulis banyak kata, pemain asal Inggris itu dipercaya sudah tidak sabar untuk merumput lagi. “17 Juni,” tulisnya singkat berserta fotonya yang sedang berlatih.

Hal serupa disampaikan Kane. Penyerang Spurs itu sangat mendukung pertandingan digelar lagi. Soalnya, dia semula harus absen hingga akhir musim akibat cedera. “Sepak bola akan kembali lagi secepatnya,” ucapnya.

Sementara Alli terkesan masih belum percaya Liga Primer musim ini dimulai lagi. Seakan bergurau, dia menanyakan kebenaran kabar itu. “Apa ada yang mengatakan 17 Juni (Liga Primer) akan dimulai lagi?,” ucapnya.
(mirz)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak