Kematian Ayah Khabib Diejek McGregor, Pelatih Khabib: Kamu Idiot!

Kamis, 12 Agustus 2021 - 11:15 WIB
loading...
Kematian Ayah Khabib Diejek McGregor, Pelatih Khabib: Kamu Idiot!
Kematian Ayah Khabib Diejek McGregor, Pelatih Khabib: Kamu Idiot!/The Sun
A A A
Conor McGregor dicap sebagai idiot menyusul ejekannya atas kematian ayah Khabib Nurmagomedov , Abdulmanap, karena terpapar Covid-19. Petarung UFC asal Irlandia itu mengejek meninggalnya Abdulmanap - yang meninggal tahun lalu karena komplikasi Covid-19 - dengan mencuit: "Covid itu baik dan ayah itu jahat?"

Tweet McGregor yang dihapus dengan tergesa-gesa menyebabkan kemarahan di dunia MMA dan membuatnya menerima kecaman luas. Dan pelatih kepala Khabib Nurmagomedov, Javier Mendez mengecam keras The Notorious.



Selama penampilan di podcast The Real Quick dengan Mike Swick, kepala AKA mencerca McGregor: ''Siapa yang harus menyukainya untuk komentar seperti itu?,''ketus Mendez.

''Kamu idiot. Kamu idiot. ... Itu hanya pisau lain untuk menyayat hati orang.''

''Berapa banyak orang yang Anda kenal, kehilangan keluarga, kehilangan bisnis, kehilangan segalanya karena Covid, dan Anda mengolok-oloknya? Kamu bilang Covid baik, ayah jahat? Apakah kamu bercanda?,''tanya Mendez dengan nada tinggi.

''Jadi Kamu mengatakan kepada semua orang miskin yang kehilangan keluarga, kehilangan bisnis, orang-orang yang bunuh diri karena tragedi yang terjadi di seluruh dunia ini, dan Anda pikir Anda sedang mengolok-oloknya dengan mencoba menyerang ayah seseorang. dengan menggunakan itu?.''



Dan ini tidak ada hubungannya dengan ayah Khabib. Ini tidak ada hubungannya dengan komentar-komentar tentang Covid-19.''Dia idiot. Dia benar-benar idiot dan dia di luar kendali. Maaf.''

"Tapi Kamu membuat komentar seperti itu, semua uang di dunia tidak akan memungkinkan Anda untuk lolos dengan beberapa hal bodoh yang Kamu katakan."

Khabib Nurmagomedov yang baru saja pensiun percaya bahwa upaya terbaru McGregor untuk menyerangnya adalah cerminan dari karakter aslinya. Petarung Rusia itu memberi tahu Mike Tyson: "Ketika seseorang tidak bersama kami - dia bahkan tidak hidup - ini menunjukkan apa yang Anda miliki di dalam.''
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1229 seconds (0.1#10.140)