Kontrak Belum Jelas, Bek Chelsea Ini Masuk Radar Real Madrid dan PSG

Jum'at, 13 Agustus 2021 - 01:01 WIB
loading...
Kontrak Belum Jelas, Bek Chelsea Ini Masuk Radar Real Madrid dan PSG
Masa depan Antonio Rudiger bersama Chelsea sampai saat ini belum menemui titik terang. Alhasil, dia masuk radar Real Madrid dan Paris Saint-Germain (PSG). Foto: reuters
A A A
LONDON - Masa depan Antonio Rudiger bersama Chelsea sampai saat ini belum menemui titik terang. Alhasil, bek berusia 28 tahun itu kabarnya masuk radar Real Madrid dan Paris Saint-Germain (PSG).



Masa tugas Rudiger di Stamford Bridge akan habis pada 30 Juni 2022. Artinya, pemain asal Jerman itu harus segera memperpanjang kontraknya jika ingin masih berseragam Chelsea.

Namun, menurut laporan media setempat, diskusi mengenai kontrak Rudiger baru akan dilanjutkan lagi setelah laga Piala Super Eropa 2021 melawan Villarreal. Sebelumnya, pembicaraan mengenai masa depannya bersama The Blues sudah berjalan sejak Selasa (10/8/2021).

Memanfaatkan situasi ini, Real Madrid dan PSG kabarnya sedang memantau Rudiger. Apalagi, Los Blancos sedang membutuhkan bantuab di lini belakang sepeninggal Sergio Ramos dan Raphael Varane yang hengkang pada bursa transfer musim panas ini.

Rudiger mengatakan akan mempertimbangkan semua pilihannya sebelum membuat keputusan. Dengan kata lain, bukan tidak mungkin dia akan terbang ke Madrid atau Paris.

“Seperti yang saya katakan sebelumnya, saya ingin berkonsentrasi pada Euro (Piala Super Eropa) kemudian setelah saya kembali, pembicaraan dapat dimulai,” kata Rudiger.

“Itulah yang terjadi untuk saat ini. Pembicaraan telah dimulai dan kita akan melihat waktu yang akan datang,” tambahnya, dilansir dari Sky Sports.

Rudiger sejatinya salah satu pemain andalan Chelsea. Sejak didatangkan dari AS Roma pada 2017, pemain berusia 28 tahun itu sudah melakoni 149 pertandingan disemua kompetisi.



Dia juga berhasil membantu Chelsea mencatatkan berbagai gelar. Diantara gelar tersebut ada Piala Eropa 2019, Piala FA 2018, gelar Liga Champions 2021 dan yang paling anyar adalah Piala Super Eropa 2021.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2053 seconds (0.1#10.140)