Rayakan Ulang Tahun ke-34, Arema FC Dapat Kado Mewah

Kamis, 12 Agustus 2021 - 11:05 WIB
loading...
Rayakan Ulang Tahun ke-34, Arema FC Dapat Kado Mewah
Arema FC baru saja merayakan ulang tahun yang ke-34, Rabu (11/8/2021). Singo Edan mendapat hadiah spesial berupa mes pemain yang baru dan juga bus klub. Foto: arema fc
A A A
MALANG - Arema FC baru saja merayakan ulang tahun yang ke-34, Rabu (11/8/2021). Di momen spesial tersebut, Singo Edan mendapat hadiah spesial berupa bus klub dan juga mes pemain yang baru.



Kado mewah itu diberikan presiden klub, Gilang Widya Pramana sebagai komitmennya membangun Arema FC menjadi klub yang semakin profesional. Harapannya agar bisa meraih prestasi tertinggi di Liga 1.

“Hari ini (Rabu, (11/8/2021)) saya resmikan mes pemain. Ini awalnya adalah kos, saya sulap menjadi mes dengan fasilitas yang lengkap,” jelas Gilang, dilaman resmi Arema.

Gilang mengatakan mes pemain baru Arema FC didesain cukup eksklusif agar Bagas Adi Nugroho dkk betah. Jika di mes sebelumnya, satu kamar dihuni dua orang atau kadang lebih, sekarang punya kamar sendiri-sendiri.

Itu ditandai dengan terpampangnya nama pemain Arema FC di depan kamar. Gilang juga melengkapi mes pemain dengan fasilitas Jacuzzi, meeting room, dan gym.

Gilang yang dikenal sebagai Juragan 99 itu menambahkan, konsep mes pemain baru Arema FC meniru mes pemain klub-klub Eropa.

“Saya meniru klub Eropa. Ada ruang head coach di lantai dasar. Di mes ini ada 30 kamar di lantai dua. Di lantai atas ada gym dan Jacuzzi yang bisa dimanfaatkan oleh pemain,” paparnya.

Kemewahan juga tersaji di bus baru Arema FC yang dilengkapi sejumlah fasilitas lux. Di antaranya toilet, dispenser, hingga Play Station (PS) 5 guna mengusir kejenuhan pemain selama menempuh perjalanan.

Gilang berharap dengan penambahan fasilitas tim tersebut, Arema FC dapat meraih prestasi terbaik mereka pada kompetisi Liga 1 2021/2022 yang rencananya akan mulai bergulir 27 Agustus.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2831 seconds (0.1#10.140)