Diminati Sejumlah Klub Besar Eropa, Bek Real Madrid Ini Merasa Tersanjung

Senin, 13 April 2020 - 14:34 WIB
loading...
Diminati Sejumlah Klub Besar Eropa, Bek Real Madrid Ini Merasa Tersanjung
Achraf Hakimi sedang menjalani periode akhir masa peminjamannya bersama Borussia Dortmund dan rencananya akan kembali lagi ke Real Madrid. Foto: skysport
A A A
DORTMUND - Achraf Hakimi sedang menjalani periode akhir masa peminjamannya bersama Borussia Dortmund. Bek berusia 21 tahun itu kini sedang bersiap untuk kembali lagi ke Real Madrid pada musim panas nanti.

Achraf termasuk salah satu telenta muda yang dipromosikan ke tim senior Madrid pada 2017. Namun, dia hanya tampil total 17 kali pada debut musimnya dan mencatat dua gol. Karena sulit mendapatkan tempat, dia lalu dipinjam ke Dortmund pada 2018 selama dua musim.

Setelah menjalani tugasnya, pemain asal Maroko itu rencananya akan pulang lagi ke Santiago Bernabeu. Namun, agenda itu harus tertunda akibat adanya pandemi virus Corona yang melanda dunia, termasuk Spanyol.

Hanya saja, cukup banyak yang menilai Achraf belum tentu mendapat jaminan akan bermain secara reguler meski nanti bergabung lagi dengan Madrid. Alhasil, masa depannya kini dipertanyakan lantaran bukan tidak mungkin bakal dijual.

Itu membuat Achraf dikaitkan dengan sejumlah klub besar Eropa. Disebutkan kalau Bayern Muenchen, Paris Saint Germain (PSG), Juventus dan Chelsea tertarik memakai jasanya baik itu sebagai pinjaman atau dibeli secara permanen.

Ketertarikan Muenchen, PSG, Juventus dan Chelsea kepada pemain berpostur 181 cm itu bisa dimaklumi. Pasalnya, Achraf dianggap punya bakat luar biasa. Itu sudah diperlihatkannya musim ini bersama Dortmund. Tampil total sebanyak 37 kali, dia menyumbang 10 assist dan tujuh gol.

Ketika dimintai tanggapannya mengenai minat sejumlah klub besar Eropa, Achraf mengaku merasa tersanjung. “Siapa yang tidak? Saya sangat bangga dengan apa yang telah saya lakukan (selama membela Dortmund),” ucapnya, dilansir skysport.

Meski demikian, Achraf menyatakan masih belum memikirkan langkah selanjutnya. Soanya, walau masa pinjamannya bersama Dortmund akan segera berakhir, kontraknya dengan Madrid masih berlaku hingga 2022.

“Pada Juni nanti, saya harus mengambil keputusan. Itu akan menjadi langkah besar dalam karier saya. Teorinya, kontrak saya (dengan Dortmund) akan habis pada Juni nanti. Setelah itu saya harus kembali lagi ke Madrid,” ujarnya.

“Saya masih belum melakukan komunikasi dengan Madrid mengenai hal ini. Tapi, saya membayangkan kami akan melakukan diskusi dalam waktu dekat untuk mengetahui apa yang terbaik bagi saya,” tutupnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2541 seconds (0.1#10.140)