Tatap Debut Bersama PSG, Lionel Messi Diminta Jangan Remehkan Ligue 1

Jum'at, 13 Agustus 2021 - 20:03 WIB
loading...
Tatap Debut Bersama PSG, Lionel Messi Diminta Jangan Remehkan Ligue 1
Lionel Messi memutuskan hijrah ke Paris Saint-Germain (PSG) setelah berpisah dengan Barcelona. Jelang laga debutnya, La Pulga diminta tidak meremehkan Ligue 1. Foto: twitter
A A A
PARIS - Lionel Messi memutuskan hijrah ke Paris Saint-Germain (PSG) setelah berpisah dengan Barcelona. Jelang laga debutnya, La Pulga mendapat peringatan agar tidak meremehkan Ligue 1.



Messi sudah sering menaklukan LaLiga selama kariernya bersama Barcelona. Koleksi 10 gelar menjadi buktinya. Kini penyerang asal Argentina itu ingin berjaya di Prancis.

Belum diketahui pasti kapan Messi akan melakukan debutnya setelah resmi bergabung pada 10 Agustus lalu. Tapi, PSG akan melakoni laga keduanya di Ligue 1 2021/2022 dengan menjamu Strasbourg di Parc des Princes, Minggu (15/8/2021).

Tapi, berhubung sudah ikut latihan bersama PSG pada Kamis (12/8/2021) dan kondisinya terlihat bugar, ada kemungkinan Messi akan diturunkan pada laga itu. Jika benar, dia mendapat nasihat dari Cesc Fabregas.

Gelandang AS Monaco itu memperingatkan Messi yang jadi kawan lamanya di Barcelona untuk tidak meremehkan Ligue. Sebab, dominasi PSG sudah bisa dipatahkan sejumlah rival.

“Semua orang melihatnya sebagai liga satu tim (hanya dikuasai PSG). Tetapi, dalam lima tahun terakhir, AS Monaco dan LOSC Lille telah berhasil mematahkannya," ucap Fabregas.

Fabregas berpendapat PSG akan dianggap rugi besar jika gagal memenangkan gelar apapun di musim 2021/2022. Sebab, Les Parisiens sudah mengeluarkan banyak uang di bursa transfer musim panas ini.

“Tentu saja, ketika PSG tidak memenangkan liga, semua orang melihatnya sebagai bencana karena mereka telah menghabiskan banyak uang,” jelasnya dilansir dari Marca.

Lebih lanjut, pemain berusia 34 tahun tersebut mengatakan kedatangan Messi tidak akan berpengaruh besar bagi klub- klub di Liga Prancis. Menurutnya, saat ini Liga Prancis merupakan salah satu yang paling kompetitif.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1768 seconds (0.1#10.140)