Pembalap lndonesia Ikut Hadiri Konferensi Pers GP Austria, Netizen Geger

Sabtu, 14 Agustus 2021 - 02:04 WIB
loading...
Pembalap lndonesia Ikut Hadiri Konferensi Pers GP Austria, Netizen Geger
Pembalap muda Indonesia, Mario Suryo Aji membuat pecinta balap motor Tanah Air menjadi heboh. Pasalnya, dia ikut hadir pada sesi konferensi pers GP Austria 2021. Foto: instagram
A A A
SPIELBERG - Pembalap muda Indonesia, Mario Suryo Aji membuat pecinta balap motor Tanah Air menjadi heboh. Pasalnya, dia ikuthadir saat konferensi pers GP Austria 2021, Kamis (12/8/2021) waktu setempat.



Jelang GP Austria, para pembalap MotoGP seperti Fabio Quartararo, Johann Zarco, Marc Marquez, dan lainnya mengikuti sesi konferensi pers seperti biasanya.

Pembalap berusia 17 tahun ini rupanya ikut bertanya. Dia mengajukan pertanyaan kepada Quartararo dan Zarco. Namun, ada yang menarik pada sesi tanyab jawab.

Mario Aji, pembalap asal Magetan ini mendapat kesempatan melakukan sesi tanya jawab bersama para pembalap kelas premier seperti yang terlihat dalam akun Instagram resmi MotoGP.

Ketika bertanya kepada Quartararo, Mario Aji memberi pertanyaan yang lucu. Dia menanyakan seberapa sering pimpinan klasemen sementara pembalap MotoGP 2021 itu menonton film Home Alone. Pertanyaan itu pun dijawab pula dengan nada bercanda.

“Saya tidak benar-benar menonton film, tapi yang pasti saya tinggal sendirian,” ucap Quartararo pada akun Instagram resmi MotoGP.

Pada kesempatan yang sama, Mario Aji juga bertanya kepada Zarco. Kali ini lebih serius. Dia meminta kepada pembalap asal Prancis itu untuk memberi motivasi untuk para pembalap di tengah pandemi Covid-19 sekarang ini.

“Mereka perlu menemukan cara untuk melakukan beberapa pelatihan di sekitar area, bahkan denganmotor yang lebih kecil,” ujar Zarco.

Melihat munculnya Mario Aji pada sesi tanya jawab ini, tentu membuat netizen Indonesia heboh. Para netizen itu menuangkan dukungan dan rasa bangganya didalam kolom komentar.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1211 seconds (0.1#10.140)