Legendaris Liverpool Sindir Arsenal: Musim Baru, Cerita Lama

Minggu, 15 Agustus 2021 - 04:02 WIB
loading...
Legendaris Liverpool Sindir Arsenal: Musim Baru, Cerita Lama
Arsenal dipermalukan tim promosi Brentford/Foto/Twitter
A A A
LONDON - Legendaris Liverpool Jamie Carragher mengkritik pedas penampilan Arsenal pasca dipermalukan tim promosi Brentford di laga pembuka Liga Primer Inggris 2021/2022. Menurutnya, The Gunners bermain sangat buruk serta mengulangi beberapa kesalahan di lini pertahanan.

The Gunners dikalahkan Brentford 0-2 di Stadion Brentford Community, Jumat (13/8/2021) malam waktu lokal atau Sabtu (14/8/2021) dini hari WIB. Dua gol kemenangan The Bees -julukan Brentford- dicetak oleh Sergi Canos pada menit ke-22 dan Christian Noorgard ada menit ke-73.

Atas kekalahan itu, Carragher ikut mengkritik penampilan Arsenal. Pada pertandingan tersebut, Arsenal kebobolan dua gol yang masing-masing kesalahan itu berawal dari bek Chalum Chamber yang gagal menutup ruang tembak Sergio Cannos hingga berujung gol.

Lalu, bek yang baru saja di beli dengan harga mahal, Ben White gagal mengantisipasi gol kedua yang berawal dari lemparan ke dalam.

“Bagaimana Anda menggambarkan pertahanan Arsenal di sini? Itulah Arsenal. Lemah, tertekan. Musim baru, cerita lama,” ucap Carragher dilansir dari Sky Sport, Sabtu (14/8/2021).

"Kami telah melihat masalah ini musim lalu dan tahun-tahun berlalu. Penggemar Arsenal telah mengolok-olok Tottenham Hotspur selama bertahun-tahun, menyebut mereka 'Spursy' untuk hal yang berbeda. Tapi ini adalah penampilan Arsenal. Saya pikir kita semua tahu apa itu sekarang,” tambahnya.

“Ini terlalu sering terjadi. Arteta sudah cukup menyadarinya,” pungkasnya.

Dengan hasil ini tim promosi Brentford berada di puncak klasemen sementara Liga Inggris. Sedangkan The Gunners berada di dasar klasemen dan harus siap pada pertandingan berikutnya melawan sang rival dari London lainnya yaitu Chelsea.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1331 seconds (0.1#10.140)