Setelah Yordenis Ugas, Pacquiao Duel Ulang Lawan Mayweather: Ya!

loading...
Setelah Yordenis Ugas, Pacquiao Duel Ulang Lawan Mayweather: Ya!
Setelah Yordenis Ugas, Pacquiao Duel Ulang Lawan Mayweather: Ya!/The Sun
Manny Pacquiao menginginkan duel ulang dengan Floyd Mayweather Jr setelah menghadapi Yordenis Ugas tetapi tidak mau menghadapi Jake Paul. Pacquiao merasa hancur setelah kekalahannya dari Mayweather pada 2015 yang merupakan pertarungan paling menguntungkan sepanjang masa.

Mayweather terus menghindar tapi Pacquiao, juara delapan divisi itu tidak kehilangan harapan untuk membalas dendam. Ditanya oleh TMZ Sports tentang Mayweather, dia menjawab: ’’Saya masih aktif di tinju, dia sudah pensiun, jadi saya tidak tahu.’’

Dan ketika ditanya apakah dia terbuka untuk pertandingan ulang, Pacquiao berkata: ’’Ya.’’

Baca Juga: Inilah Momen McGregor Teriaki Bos UFC: Tanya Dana White Kakiku Patah!



Mayweather secara resmi gantung sarung tinju pada 2017, setelah ia mengalahkan superstar UFC Conor McGregor dengan KO ronde 10. Tapi The Money dua kali comeback sejak itu, keduanya dalam pertarungan ekshibisi, dimulai melawan kickboxer Kelas Bulu Tenshin Nasukawa pada 2018.

Kemudian, pada 5 Juni lalu dia menghadapi YouTuber Logan Paul dalam tontonan bayar per tayang delapan ronde. Dalam ekshibisi itu, Mayweather gagak KO Logan Paul, yang berarti tidak ada pemenang yang diumumkan secara teknis.

Pacquiao dijadwalkan melawan juara bertahan Kelas Welter WBC dan IBF Errol Spence Jr pada 21 Agustus. Namun, duel itu gagal digelar setelah Spence Jr mengumumkan cedera mata dan menjalani operasi.

Baca Juga: Eko Roni Saputra Cuma Butuh 10 Detik Hancurkan Petarung China

PacMan mencemooh rencana Mayweather melawan Jake Paul, saudara Logan Paul, yang memiliki rekor tinju 3-0 dengan KO. Pacquiao dengan tegas menolak jika ada tawaran bertinju dengan Jake Paul.

’’Tidak, saya tidak akan melakukannya. Saya tidak akan melakukannya. Saya ingin bertarung sebaik mungkin untuk menambah warisan saya,’’ujarnya.
(aww)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top