Chelsea Sempurna di Laga Pertama Liga Primer, Gasak Palace 3-0

Sabtu, 14 Agustus 2021 - 22:59 WIB
loading...
Chelsea Sempurna di Laga Pertama Liga Primer, Gasak Palace 3-0
Chelsea mengawali langkahnya di Liga Primer 2021/2022 dengan meyakinkan. The Blues meraih poin penuh setelah menggasak Crystal Palace 3-0 di Stamford Bridge. Foto: reuters
A A A
LONDON - Chelsea mengawali langkahnya di Liga Primer 2021/2022 dengan sangat meyakinkan. The Blues meraih poin penuh setelah menggasak Crystal Palace 3-0 di Stamford Bridge, Sabtu (14/8/2021).Gol Marcos Alonso (27), Christian Pulisic (40) dan Trevoh Chalobah (58) yang merupakan pemain debutan, jadi pembeda.



Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Bermain di hadapan pendukung sendiri, memberikan suntikan semangat yang lebih untuk para pemain Chelsea. Sebab sejak laga dimulai, Chelsea langsung tancap gas.

Chelsea berhasil menjadi tim pertama yang dapat kesempatan untuk menyerang. Bahkan di menit ke-10, The Blues hampir saja mencetak gol jika sundulan Pulisic tak diantisipasi dengan baik oleh kiper Palace, yakni Vicente Guaita.

Upaya Chelsea pun terus berlanjut untuk mencetak gol pertamanya di musim ini. Kesabaran skuad asuhan Thomas Tuchel itu akhirnya terbayarkan di menit ke-27, di mana Alonso sukses mencetak gol melalui aksi tendangan bebasnya.

Alonso yang menempatkan bola ke pojok kanan atas gawang yang tak dapat diantisipsi tembok penjaga serta kiper dari Palace. Skor pun berubah 1-0.

Ketika Chelsea sudah unggul, permainan berjalan alot. Kendati begitu, Chelsea masih memimpin jalannya pertandingan. Bahkan Palace tak diberi kesempatan sama sekali untuk menciptakan tendangan ke gawang yang dikawal Edouard Mendy.

Chelsea yang terus mengurung Palace pada akhirnya berhasil menambah angka melalui aksi Pulisic di menit 40. Berawal dari umpan silang Azpilicueta yang berhasil dihalau Guaita, bola justru mengarah ke Pulisic dan ia pun dengan cepat langsung mengirimkan bola ke gawang.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1617 seconds (0.1#10.140)