Pochettino Sebut Messi Masih Butuh Waktu, Sampai Kapan?

Minggu, 15 Agustus 2021 - 10:30 WIB
loading...
Pochettino Sebut Messi Masih Butuh Waktu, Sampai Kapan?
Lionel Messi masih butuh waktu tampil bersama PSG/Foto/Twitter
A A A
PARIS - Lionel Messi belum diturunkan saat Paris Saint-Germain (PSG) membungkam Strasbourg 4-2 pada pekan kedua Ligue 1 Prancis 2021/2022 di Parc des Princes, Sabtu (14/8/2021) malam waktu lokal atau Minggu (15/8/2021) dini hari WIB. Pelatih PSG Mauricio Pochettino mengungkap alasan tidak menurunkan Messi karena masih butuh waktu.

Menurut Pochettino, dia masih harus mengambil langkah tahap demi tahap untuk menemukan momentum terbaik kehadiran Messi di lapangan.



"Kapan kita akan bertemu Leo? Hari ini adalah sesi latihan kedua Messi sejak final Copa America 2021,” ungkap Pochettino, dilansir dari Goal Internasional, Minggu (15/8/2021).

“Dia masih butuh waktu, kami akan mengambil langkah demi langkah, mengenal satu sama lain,” lanjutnya.



“Prioritas kami adalah dia dalam kondisi yang baik, merasa baik dan ketika dia dalam kondisi prima melakukan debutnya,” sambungnya.

Karena alasan tersebut, Messi belum dapat melakoni debutnya bersama PSG. Dirinya masih harus bersabar menunggu waktu yang tepat untuk dapat melakoni debutnya.

Messi merupakan pemain rekrutan kelima dari PSG. Setelah sebelumnya Les Parisiens –julukan PSG- merekrut Sergio Ramos, Georginio Wijnaldum, Achraf Hakimi, dan Gianluigi Donnaruma.

Meski kapten Argentina itu belum dapat bermain, PSG sukses raih hasil positif pada laga keduanya di Liga Prancis melawan Strasbourg. Bermain sebagai tuan rumah, Les Parisiens berhasil raih kemenangan dengan skor 4-2.

Dalam pertandingan tersebut, hanya Hakimi dan Wijnaldum yang bermain sebagai rekrutan baru dari PSG. Messi dan Donnaruma harus menonton dari tribun penonton, sedangkan Ramos sedang mengalami cedera pada kakinya.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2007 seconds (0.1#10.140)