Gabung AC Milan, Olivier Giroud Tak Sabar Jadi Tandem Zlatan Ibrahimovic

Minggu, 15 Agustus 2021 - 22:01 WIB
loading...
Gabung AC Milan, Olivier Giroud Tak Sabar Jadi Tandem Zlatan Ibrahimovic
Gabung AC Milan, Olivier Giroud Tak Sabar Jadi Tandem Zlatan Ibrahimovic. Foto: Instagram/AC Milan
A A A
TRIESTE - Penyerang AC Milan , Oliver Giroud, mengaku tidak sabar bermain dengan Zlatan Ibrahimovic. Hal itu dikarenakan, mereka akan menjadi komposisi terbaik Stefano Pioli.

Sedikit informasi, Ibrahimovic baru-baru ini memperpanjang kontraknya berdurasi satu tahun bersama I Rossoneri –julukan AC Milan– pada April 2021. Dengan begitu, dia akan bermain sampai usia 40 tahun di Liga Italia.


Lebih lanjut, Ibrahimovic masih menjalani perawatan dari cedera. Karena pemain berpaspor Prancis itu pasti akan memulai pertandingan pembuka musim melawan Sampdoria dalam waktu dekat.

Sementara Giroud, didatangkan oleh AC Milan dengan harga Rp17,38 miliar. Sejauh ini Giroud pun memiliki pencapaian baik dengan mengoleksi 39 gol dan 14 assist dalam 119 pertandingan selama bersama Chelsea.

Kini, kedua pemain itu akan menjadi sorotan bersama Milan. Giroud mengharapkan agar tandem anyarnya yakni Ibrahimovic bisa segera pulih dari cedera dan merasa yakin mereka bisa menampilkan performa dan kualitas terbaik di AC Milan.

“Kami tahu kualitas Ibra dan saya. Kami puas dengan bagaimana kami berkembang dan saya tidak sabar untuk memulai musim ini,” kata Giroud, mengutip dari Sempre Milan, Minggu (15/8/2021).

Duet antara Giroud dan Ibrahimovic itu tentu saja dinantikan oleh rekan tim lainnya. Sebab, sebelumnya Giroud sendiri tampil apik di laga pramusim, dengan terbaru memberikan dua gol fantastis untuk AC Milan saat melawan Panathinaikos.

Sementara itu hadirnya Giroud membuat persaingan di lini serang menjadi ketat. Namun, Giroud menganggap hal itu berbeda. Bahkan, penyerang 34 tahun itu menyebut bahwa kesatuan tim seperti itu menjadi karakteristik yang berbeda.

“Saya pikir bagus bagi tim untuk memiliki begitu banyak striker dengan karakteristik berbeda,” tukas Giroud.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1006 seconds (0.1#10.140)