Leroy Sane Makin Mendekat ke Bayern Muenchen

Selasa, 21 April 2020 - 17:09 WIB
loading...
Leroy Sane Makin Mendekat ke Bayern Muenchen
Leroy Sane makin mendekat ke Bayern Muenchen. Foto : Express
A A A
MANCHESTER - Peluang Leroy Sane untuk bergabung dengan Bayern Muenchen makin mendekati kenyataan. Diperkirakan di jendela transfer musim panas ini kepindahan Sane bakal terjadi.

Sejak lama Muenchen menginginkan Sane. Sayangnya, keiginan tersebut harus tertunda setelah Sane mengalami cedera ketika membela Manchester City di ajang Community Sheild, Agustus lalu.

Setelah kejadian tersebut Sane lebih banyak duduk manis di bangku cadangan. Dan kondisi makin parah setelah kompetisi Liga Primer Inggris ditangguhkan lantaran pandemi virus corona.

Dilaporkan SPORT, Selasa (21/4), agen Sane, Damir Smoljan terus melakukan negosiasi dengan pihak Muenchen. "Bersama dengannya kami berbicara dengan Manchester City tentang seperti apa langkah selanjutnya," katanya.

“Minat FC Bayern bukanlah rahasia. Tapi klub top lainnya juga menghubungi kami. FC Bayern adalah satu-satunya klub di Jerman yang dapat dibayangkan Leroy sebagai langkah selanjutnya dalam kariernya. Dia melihat ada persyaratan untuk mencapai tujuan besarnya memenangkan Liga Champions," papar Smoljan.
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8601 seconds (0.1#10.140)