Bentrok Antarpemain Mewarnai Kemenangan Atletico Madrid atas Celta Vigo

Senin, 16 Agustus 2021 - 06:30 WIB
loading...
Bentrok Antarpemain Mewarnai Kemenangan Atletico Madrid atas Celta Vigo
Pemain Atletico Madrid bentrok dengan Celta Vigo/Foto/The Sun
A A A
VIGO - Bentrok antarpemain mewarnai kemenangan Atletico Madrid 2-1 atas Celta Vigo pada laga pembuka La Liga 2021/2022 di Estadio Balaidos, Minggu (15/8/2021) waktu lokal. Keributan antarpemain tersebut terjadi sebelum pertandingan berakhir.

Insiden besar tersebut pecah setelah Luis Suarez mendapatkan tekanan dari pemai Celta Vigo, Hugo Mallo. Saat itu, Suarez sedang membawa bola setelah menerima umpan dari Saul Niguez.



Lebih lanjut, Mallo akhirnya melanggar Suarez dengan keras. Setelah pelanggaran, Suarez terpantau langsung jatuh ke tanah dan terlihat berjalan tertatih-tatih menuju kepada wasit.

Namun, Mallo tak terima tindakannya kepada Suarez dianggap sebagai pelanggaran oleh wasit. Imbasnya, ia berseteru dengan bek Los Rojiblancos -julukan Atletico Madrid, Hermoso.



Keduanya terpantau terlibat perseteruan hebat sehingga akhirnya diusir keluar lapangan oleh wasit. Setelah itu, keributan antarpemain mencapai titik didih setelah keduanya diusir keluar.

Namun begitu, keributan mereda setelah wasit berhasil memegang kendali. Di sisi lain, pada akhirnya Los Rojiblancos berhasil mempertahankan keunggulan 2-1 hingga peluit panjang ditiupkan.

Dalam pertandingan tersebut, dua gol Atletico Madrid berhasil diciptakan oleh Angel Correa (23 dan 64). Sementara, satu-satunya gol Celta Vigo dicetak melalui titik putih oleh Iago Aspas (59’).

Pada pertandingan Liga Spanyol selanjutnya, tim asuhan Diego Simeone akan berhadapan dengan Elche. Pertandingan tersebut akan dihelat di Estadio Wanda Metropolitano, Spanyol pada Senin (23/8/2021) pukul 00.30 WIB.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1897 seconds (0.1#10.140)