Jack Grealish Petik Dua Kekalahan Beruntun di Man City

Senin, 16 Agustus 2021 - 08:08 WIB
loading...
Jack Grealish Petik Dua Kekalahan Beruntun di Man City
Debut Jack Grealish di Liga Primer Inggris bersama Manchester City berakhir pahit/Foto/Twitter
A A A
LONDON - Debut Jack Grealish di Liga Primer Inggris bersama Manchester City berakhir pahit. The Citizens dikalahkan Tottenham Hotspur 0-1 pada laga perdama musim 2021/2022, Minggu (15/8/2021) malam waktu lokal atau Senin (16/8/2021) dini hari WIB.

Sejatinya Grealish sudah tampil membela Man City saat melawan Leicester City di Community Shield, Sabtu (7/8/2021). Namun pada saat itu Grealish baru dimainkan di babak kedua dan dia pun gagal membantu Man City meraih kemenangan setelah kalah 0-1.



Kini, di kompetisi Liga Primer 2021/2022, Grealish melakukan debutnya sebagai penggawa Man City. Tapi lagi-lagi Grealish gagal memberikan kemenangan untuk tim yang sudah membelinya dari Aston Villa tersebut.

Padahal di laga melawan Tottenham, Grealish sudah tampil 90 menit penuh. Namun, dia nyatanya masih belum bisa merasakan kemenangan bersama sang juara Liga Primer musim lalu tersebut.



Pelatih Man City, Josep Guardiola pun menyayangkan Man City belum memberi kemenangan untuk Grealish. Padahal dari segi permainan, Guardiola melihat Grealish sudah bermain sangat baik.

Sejumlah peluang mampu diciptakan Grealish di laga Tottenham vs Man City. Hanya saja, buruknya penyelesain akhir dari permainan Man City membuat Grealish pun tak kunjung menang bersama tim barunya tersebut.

“Dia (bermain) luar biasa. Dia bermain dengan kepribadian dan berhasil menciptakan sejumlah peluang,” ungkap Guardiola, seperti yang diwartakan BBC, Senin (16/8/2021).

“Sangat disayangkan kami tidak bisa meraih kemenangan untuknya di pertandingan debutnya (sebagai pemain Man City di Liga Primer). Tetapi dia bermain sangat baik. Dia tidak banyak kehilangan bola, apalagi dia sangat berbahaya ketika berada dekat kotak lawan,” tambah mantan juru taktik Barcelona itu.

Kini, Guardiola akan mencoba memperbaiki Man City. Kekalahan di laga perdana memang sangat menyakitkan, namun Man City masih memiliki 37 laga lagi yang bisa diperjuangkan.

Guardiola pun berjanji akan segera memberikan Grealish kemenangan pertama sebagai penggawa Man City. Bila melihat jadwal Liga Primer 2021/-2022, laga Man City selanjutnya menjamu Norwich City pada Sabtu (21/8/2021).
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1189 seconds (0.1#10.140)