Koeman Nikmati Impak Instan Memphis Depay

Senin, 16 Agustus 2021 - 10:30 WIB
loading...
Koeman Nikmati Impak Instan Memphis Depay
Memphis Depay memberi impak pada bagi penampilan Barcelona/Foto/Twitter
A A A
BARCELONA - Tak butuh waktu lama bagi Memphis Depay membuktikan dirinya berdampak bagi penampilan Barcelona . Penyerang asal Belanda itu membantu Blaugrana memetik ekemnangan 4-2 atas Real Sociedad 4-2 pada laga perdana La Liga 2021/2022 di Camp Nou, Minggu (15/8/2021) malam waktu lokal atau Senin (16/8/2021) dini hari WIB.

Pelatih Barcelona Ronald Koeman memuji performa Memphis Depay dalam debut bagi Barcelona di Liga Spanyol. Depay -dan bek Eric Garcia- mendapatkan sanjungan dari pelatih asal Belanda tersebut setelah tampil impresif.



Barcelona berhasil mencukur Real Sociedad dengan skor 4-2 di Camp Nou pada Senin (16/8/2021) dini hari WIB. Menurut Koeman, tak hanya Depay, semua pemain termasuk Garcia, juga mempunyai peran penting membantu kemenangan Barcelona.

“Semua orang memainkan permainan yang bagus. Eric (Garcia) sudah hebat. Memphis (Depay) sangat bagus dan memberikan beberapa gerakan bagus selain assist,” kata Koeman dilansir dari Barca Universal, Senin (16/8/2021).



Depay maupun Garcia merupakan pemain anyar bagi Blaugrana -julukan Barcelona. Keduanya langsung mendapatkan kepercayaan pada pertandingan pertama Barcelona di La Liga Spanyol 2021/2022.

Depay didatangkan dari Olympique Lyon pada bursa transfer musim panas ini dan dipercaya sebagai penambah daya gedor Blaugrana. Sementara, Garcia merupakan pemain muda yang baru berusia 20 tahun dari Manchester City yang dipercaya untuk memperkuat lini pertahanan.

Lebih lanjut, Koeman juga puas atas hasil yang diraih dalam pertandingan pertamanya di Liga Spanyol. Menurutnya, Blaugrana berhasil mendominasi permainan dengan sangat baik dan ia sangat senang dengan reaksi para pemain setelah mencetak gol.

“Kami (Barcelona) bermain bagus. Kami mendominasi permainan. Saya sangat senang dengan reaksi tim ketika mereka mencetak gol,” lanjutnya.

Sementara itu, Koeman juga optimistis mengarungi musim 2021/2022 setelah mengawalinya dengan kemenangan besar. Kendati demikian, ia mengatakan musim ini akan sulit mengingat Barcelona mempunyai banyak agenda di berbagai turnamen.

“Ini akan menjadi musim yang sulit ke depan, dan kami menyadari apa yang harus kami tawarkan. Kami berada di jalur yang benar, dan kami harus melanjutkannya,” tutupnya.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3318 seconds (0.1#10.140)